Produser Angkat Bicara Soal Kemunculan Nama Film Hoax

Film HOAX
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Film Hoax baru saja merilis poster dan trailernya. Film yang dibintangi oleh Vino Bastian, Tora Sudiro, Tara Basro, Jajang C. Noer, Sarah Aulia, dan Landung Simatupang ini sebenarnya sudah lama malang melintang sebagai film Festival baik di dalam maupun di luar negeri dengan judul Rumah dan Musim Hujan.

Rekomendasi 5 Film Seru di Bulan Februari 2018

Namun, setelah melalui proses editing ulang, HB Naveen, selaku executive producer film Rumah Dan Musim Hujan mengungkapkan dirinya memilih judul Hoax dengan alasannya sendiri.

"Saya mengambil keputusan untuk mengubah judul Rumah Dan Musim Hujan menjadi Hoax, karena saat proses editing saya melihat film ini lebih pas dengan judul Hoax,” ungkapnya.

Gaya Andalan Vino Bastian yang Bikin Cewek-cewek Meleleh

Namun, HB Naveen mengungkapkan, film Hoax yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 1 Februari 2018 ini, juga akan melakukan spesial screening dengan judul Rumah dan Musim Hujan di Jakarta dan Yogyakarta dalam versi festival.

Film Hoax menceritakan tentang sebuah keluarga yang memiliki rahasia dalam kehidupannya masing-masing.

Vino G. Bastian Lupa Perannya di Film Hoax

Film arahan sutradara Ifa Isfansyah ini, dibintangi oleh aktris dan aktor terbaik Indonesia Vino Bastian, Tora Sudiro, Tara Basro, Jajang C Noer, dan Landung Simatupang. cerita bermula saat Ragil (Vino Bastian), Adek (Tara Basro), dan Raga (Tora Sudiro), selesai berkumpul di rumah bapaknya. Setelah mereka pulang, konflik yang dialami tiga saudara ini baru terkuak.

Ragil yang berusaha menutupi rahasia besar dirinya dari keluarganya, Adek mengalami kejadian mistis yang mencekam, dan Raga bermasalah dengan kisah cintanya.

Lalu, bagaimanakah Ragil, Adek, dan Raga menghadapi persoalan mereka? Mampukah mereka mencari jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah mereka?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya