Momen Tak Terlupakan Aktor Pemeran Newt dalam Maze Runner 3

Thomas Brodie-Sangster dalam Konferensi pers Maze Runner The Death Cure
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Thomas Brodie-Sangster sebagai Newt dalam film Maze Runner punya peranan yang penting sebagai salah satu karakter utama. Newt diceritakan sebagai pemuda bijak yang selalu memberi keyakinan pada Thomas (Dylan O'Brien) dalam melawan WCKD.

The Darkest Minds, Remaja dengan Kekuatan Super yang Diburu Pemerintah

Menjadi bagian besar dari franchise besar ini, sejak Maze Runner, The Scorch Trials, hingga The Death Cure, tentu membuat Thomas merasa bangga. 

"Tugasku adalah seperti seorang mediator, penyalur ide-ide Thomas dan aku juga memastikan bahwa semua berjalan untuk alasan yang baik," kata Thomas tentang tokoh Newt yang diperankannya, saat konferensi pers pekan lalu yang dihadiri VIVA di Seoul, Korea Selatan.

Maze Runner: The Death Cure Cetak Rekor di Indonesia

Thomas pun mengungkapkan bagian yang tak terlupakan baginya selama syuting film terakhir, The Death Cure. 

"Kami punya markas untuk saling memberikan ide (salah satu adegan di film terakhir), jadi karakter kami secara natural juga lebih banyak muncul di sana," tambahnya.

4 Hal Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Maze Runner Terakhir

Bagi Thomas, film ini punya memberinya kesempatan untuk menggali karakter masing-masing dan menumbuhkannya dengan kuat. Thomas mengakui merasa beruntung karena naskah yang mereka terima memungkinkan mereka untuk mengeksplorasi karakter yang mereka bawakan dengan lebih baik lagi.

"Film ini memberi ruang tumbuh untuk semua karakternya. Di film pertama kami terus mempertanyakan dan membuat peta (labirin) sepanjang waktu. Kali ini akan lebih mendasar lagi, kami akhirnya lebih nyaman dengan sekitar," tambah aktor kelahiran Inggris, 16 Mei 1990 tersebut.

The Death Cure adalah film terakhir Maze Runner. Film ini akan melanjutkan petualangan Thomas dan kawan-kawan membebaskan Minho (Ki Hong Lee) yang diculik WCKD di akhir film kedua, The Scorch Trials.

Film dari 20th Century Fox ini akan tayang pada 24 Januari 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya