Puas dengan Iqbaal, Fajar Bustomi Tak Ingin Berpindah Hati

Iqbaal Ramadhan dalam film Dilan
Sumber :
  • instagram

VIVA – Seakan sudah tersihir oleh rayuan maut sosok Dilan, sang sutradara film Dilan 1990, Fajar Bustomi, tersihir oleh pesona Iqbaal Dhiafakhri. Dia tak bisa lagi membayangkan sosok pemeran lain yang cocok untuk memerankan Dilan. 

Cerita Iqbaal Ramadhan Luluhkan Hati Kekasihnya

"Sangat (sesuai ekspektasi), setelah baca novelnya sudah dia banget," saat jumpa pers usai pemutaran perdana film Dilan 1990, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 16 Januari 2018.

Ketika ditanya lebih lanjut apakah hal tersebut kode bahwa Iqbaal akan memerankan sosok Dilan untuk seri selanjutnya, Fajar hanya menjawab singkat, "Insya Allah."

Setelah Bicarakan Soal Kekasih, Iqbaal Kepergok Marahi Wanita

Fajar sendiri bukan orang yang menentukan siapa pemeran Dilan dalam film Dilan 1990 yang diangkat dari novel terkenal karya Pidi Baiq ini. Bahkan Fajar yang awalnya tak tahu menahu sempat ragu ketika tahu Iqbaal yang akan berperan sebagai Dilan. Sebab, yang ada di ingatannya, Iqbaal masih seorang anak-anak.

"Saya jujur kepilih Iqbaal, yang milih bukan saya. Pulang-pulang, 'Iqbaal gimana?', 'wah bukannya masih kecil,'" ujarnya mengingat kembali percakapan saat membicarakan tentang Iqbaal. 

Sapa Fans, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Keliling Naik Bus

"Pas dilihatin fotonya sudah gede juga ya, pas di kepala langsung tepat. Dilan itu enggak stereotip, enggak harus sangar, ini Dilan 90-an. Pas banget kan. Dari semua (aktor) yang bagus, memang rezeki anak soleh (Iqbaal)," kata Fajar.  

Selain diperankan oleh Iqbaal, film ini juga dibintangi artis pendatang baru Vanesha Prescilla, Zulfa Maharani, Refal Hadi, Zara JKT 48, Yuriko Angeline, Ira Wibowo, Farhan, Happy Salma, Tike Priyatnakusumah  (ase)

Iqbaal Ramadhan

Cerita Iqbaal Ramadhan Jadi Burung Perkutut

Iqbaal Ramadhan terlibat dalam Sandiwara Sastra.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2020