Tom Holland sebagai Spider-Man akan Muncul di Film Venom?

Tom Holland
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Film Sony, Venom, dikabarkan akan menampilkan cameo besar nantinya. Tak tanggung-tanggung, kabar keterlibatan Tom Holland sebagai Spider-Man mencuat.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Setelah Andrew Garfield lewat The Amazing Spider-Man gagal langgeng bersama Sony dan membuat karakter tersebut pulang ke Marvel Cinematic Universe, ide menghadirkan superhero laba-laba ke Venom adalah sesuatu yang mengejutkan. Bos Marvel, Kevin Feige, sempat mengatakan bahwa Venom tidak akan ada hubungannya dengan MCU.

Namun, dikutip dari Screen Rant, pernyataan produser Sony, Amy Pascal membuat bingung banyak pihak. Amy menyebut bahwa Venom akan menjadi tambahan untuk MCU. 

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Tak hanya itu, media film Collider menyebut bahwa Tom Holland akan muncul di film Venom yang dibintangi Tom Hardy tersebut. Kutipan wawancara memang belum dirilis, namun isu ini sudah menyebar luas.

Fans menyambut baik kabar ini. Namun, hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi apa pun baik dari Sony maupun MCU. Sementara itu, Tom Hardy sudah beberapa kali mengunggah foto-fotonya dari lokasi syuting Venom. (art)

21 Tahun Audio Mobil Ini Ramaikan Pasar Aftermarket Otomotif Indonesia
Audio Venom

Ada Audio Spesial Toyota Innova Zenix dan Wuling Binguo EV di IIMS 2024

Pada pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 di JIEXpo Kemayoran turut dimeriahkan oleh merek Audio, Venom yang menghadirkan produk baru untuk mobil and

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024