VIVA Terbang ke Korea, Ketemu Aktor Ganteng Maze Runner

Aktor Maze Runner bersama reporter VIVA, Zahrotustianah
Sumber :
  • VIVA / Setyo A. Saputro

VIVA – Kalian pasti sudah tahu dong dengan film Maze Runner, yang diangkat dari novel terkenal karya James Dashner? Nah, VIVA dapat kesempatan langka bertemu dengan aktor film thriller tersebut. Tidak hanya satu, tetapi tiga aktor utamanya!

The Darkest Minds, Remaja dengan Kekuatan Super yang Diburu Pemerintah

VIVA berkesempatan menjadi perwakilan satu–satunya dari Indonesia, yang diundang dalam premier film Maze Runner: The Death Cure di Seoul, Korea Selatan.

Walaupun cuaca di Korea Selatan mencapai minus 11 Celcius, tetapi tidak menyurutkan semangat kami untuk bertemu dengan tiga pemeran utama film Maze Runner, yaitu Dylan O'Brien, Thomas Brodie-Sangster, dan Ki Hong Lee, di Hotel Conrad, Yeouido, Seoul.

Maze Runner: The Death Cure Cetak Rekor di Indonesia

Seperti kita tahu, film Maze Runner punya nuansa film petualangan yang dibumbui ketegangan, misteri, sekaligus persahabatan yang manis dan mengharukan. 

Namun, untuk film terakhirnya ini, The Death Cure memiliki nuansa sendiri yang berbeda dari film sebelumnya.

4 Hal Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Maze Runner Terakhir

The Death Cure akan menjadi film pamungkas franchise Maze Runner. Film dari 20th Century Fox ini akan tayang pada Januari 2018 mendatang. Siap menontonnya?

Tapi sebelumnya, mendingan nonton perjalanan VIVA ke Korea Selatan untuk bertemu dengan para aktor Maze Runner deh. Langsung saja klik di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya