Salshabilla Ungkap Kejadian Mengerikan Saat Syuting Ghost

Salshabilla Adriani
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Scream Film bekerjasama dengan Golwind Entertainment mempersembahkan film horor berjudul 'Ghost', yang akan tayang pada 25 Januari 2018 di bioskop-bioskop tanah air.

Kecelakaan Salshabilla Adriani hingga Deddy Corbuzier Tantang dr Tirta

Artis Salshabilla Adriani sebagai salah satu pemain menjelaskan, nuansa horor di film ini sangat terasa, termasuk saat proses syuting di kawasan Puncak, Jawa Barat.

"Ada beberapa kejadian yang enggak mengenakkan. Sempat kamera mati, terus satu hari lampu mati serumah, terus ada yang kemasukan (kesurupan) juga," ujar Salshabilla saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Kamis 18 Januari 2018.

Manajemen: Kecelakaan Salshabilla Adriani karena Kelelahan

Bahkan, dara yang karib disapa Caca itu mengaku, ada salah satu pemain, yakni Dini Cho, yang juga sempat kerasukan saat berada di lokasi syuting.

"Kalau aku belum pernah kerasukan, jangan sampai juga sih," ujarnya.

Usai Tabrakan Beruntun, Salshabilla Adriani Unggah Ini di Instagram

Meski demikian, Salshabilla mengaku senang bisa diajak bermain di film bergenre horor seperti film Ghost ini, karena dia ingin keluar dari zona nyamannya selama ini yang banyak memerankam lakon drama.

"Waktu kecil aku sempat main film horor, tapi cameo aja. Terus pas besar main lagi sebagai karakter utama, dan aku senang aja, karena sebenarnya mau coba keluar dari zona nyaman aku selama ini. Karena kalau main film horor ini buat aku selalu deg-degan," kata Salshabilla.

"Perbedaanya sama drama udah jelas beda banget. Horor itu lebih susah karena bukan makanan aku sehari-hari. Jadi jauh berbeda. Kalau film cinta kan fun-fun aja, ujung-ujungnya happy," lanjut dia. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya