Aishwarya Rai dan Parineeti Chopra Siap Bersaing di Film Ini

AISHWARYA RAI BACHCHAN
Sumber :
  • Anteve

VIVA – Aktris Bollywood, Aishwarya Rai Bachchan sedang dipertimbangkan untuk bermain di film Jasmine di bawah produksi KriArj Entertainment.

5 Film India Terbaik, Cocok Jadi Tontonan Saat di Rumah Saja

Sebelum Aishwarya, sempat dikabarkan juga bahwa Parineeti Chopra pun ditawarkan menjadi pemeran dalam film tersebut. Namun, sumber resmi sekarang telah memastikan bahwa belum ada penyelesaian mengenai proyek tersebut. 

Mendengar kabar-kabar tersebut, sang produser, Narayan Singh membantah atas semua laporan mengenai siapa saja yang akan mengisi film itu. Ia juga mengatakan, terlalu dini untuk mengomentari hal tersebut. Namun, mereka cukup mempertimbangkan nama Aishwarya Rai Bachchan.

Aishwarya Rai Sembuh dari Virus Corona, Amitabh Bachchan Masih di RS

"Kami sedang dalam proses casting untuk Jasmine dan sedang dalam diskusi dengan Aishwarya Rai Bachchan. Namun, terlalu dini untuk berkomentar pada tahap ini. Casting untuk sebuah film adalah proses kreatif yang tidak bisa dilewati. Pengumuman resmi akan segera dibuat setelah semuanya selesai," kata  Narayan dilansir dari Indianexpress.com, Jumat 19 Januari 2018.

Selanjutnya, Aishwarya akan tampil di Fanne Khan, KriArj Entertainment yang diproduksi oleh 
Rakeysh Omprakash Mehra. Fanne Khan merupakan film yang resmi diadaptasi dari sebuah film nominasi Oscar yang dimiliki oleh Everybody's Famous (2000).  

Positif Virus Corona, Aishwarya Rai dan Anaknya Dilarikan ke RS

Film aslinya adalah menceritakan tentang seorang ayah yang ingin memenuhi impian putrinya yang dapat merasakan sensasi menyanyi di panggung. Untuk membantu wujudkan mimpinya, dia menculik seorang penyanyi terkemuka, sehingga putrinya dapat bertukar tempat dengannya dan impiannya terwujud.

Aishwarya Rai Bachchan Ngaku Tak Pernah Naksir dengan Suaminya, Kok Bisa?

Aktris Bollywood Aishwarya Rai Terancam Berurusan dengan Hukum karena Hal Ini

Artis Bollywood Aishwarya Rai baru-baru ini menjadi sorotan publik. Bukan karena kecemerlangan karir atau keharmonisan keluarganya, melainkan karena hal ini.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2023