Jumat ke 13: Peristiwa Kelam di Ranjang Maut

Jumat Ke-13
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Desi (30 tahun) seorang bidan yang praktiknya sepi. Warga tidak suka datang ke bidan Desi karena kurang kompeten, obat-obatnya sering salah juga kurang cekatan membantu persalinan.  Akhirnya, warga lebih memilih ke bidan lain di kampung itu yang lebih bagus, namanya Rina.

Jumat Ke-13: Kutukan Keris Pusaka

Rina ini dahulu teman di sekolah bidan dan saingan Desi. Rina, bahkan sering menghina Desi karena tidak becus. Rina membuat Desi ambisius untuk menjadi bidan yang didatangi banyak pasien. Hendi (35 tahun) suami Desi yang bekerja sebagai guru ingin istrinya lebih sabar, tetapi Desi setiap diingatkan malah marah-marah.

Sampai Desi membeli ranjang tua di toko antik. Ranjang tua itu ternyata membawa tuah. Sejak punya ranjang tua itu, Desi banyak didatangi pasien yang mau melahirkan. Tempat praktek Desi jadi laris dan selalu ramai. 

Jumat Ke-13: Malapetaka Kuas Lukis dari Tulang

Rina jadi curiga kenapa tempat praktek Desi jadi ramai sementara tempat dia jadi sepi. Banyak pasien yang berbondong-bondong datang ke praktek Desi dan bersalin dengan kondisi lancar.

Ternyata, ranjang tua itu ada penunggunya. Penunggunya adalah kuntilanak yang bikin tempat praktik Desi lancar, tetapi minta bayaran yaitu kandungan Desi. Kandungan Desi yang sudah delapan bulan itu setiap hari semakin mengecil hinggal hilang diambil kuntilanak. Desi sendiri setiap malam kesakitan perutnya, karena dikempesin kuntilanak. Malik dan keluarganya kemudian membantu menyelesaikan masalah ini.

Jumat Ke-13: Kotak Musik Perenggut Jiwa
Jumat Ke-13

Jumat ke-13: Misteri Giwang Pembisik Kematian

Tayang malam ini di ANTV.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2018