Bikin Gemas, Aktor Maze Runner saat Masa Audisi Lucu Banget

Thomas Brodie-Sangster sebagai Newt dalam Maze Runner
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Film Maze Runner yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya James Dashner sudah dimulai sejak tahun 2014. Film ini langsung melejit di kalangan para pecinta novel dan jadi franchise favorit baru di kalangan para movie goers.

The Darkest Minds, Remaja dengan Kekuatan Super yang Diburu Pemerintah

Salah satu daya tarik film trilogi Maze Runner ada pada para pemainnya. Dylan O'Brien, Thomas Brodie-Sangster, Ki Hong Lee, Kaya Scodelario, dan Dexter Darden berhasil membawakan karakter dari novel tersebut ke layar lebar. Sebagai Thomas, Newt, Minho, Teresa, dan Frypan, mereka dinilai bisa memvisualisasikan tokoh dari novel dengan gaya masing-masing.

Wes Ball, sang sutradara, mengungkap proses audisi para bintang Maze Runner. Dia bercerita bagaimana akhirnya bisa mendaratkan pilihannya pada Dylan dan kawan-kawan.

Maze Runner: The Death Cure Cetak Rekor di Indonesia

"Aku baru pulang kerja ketika pertama kali dapat tawaran peran ini. Aku datang dengan rambut spiky dan gel. Ya, aku melihat videonya dan itu menggelikan," kata Dylan sambil tertawa dalam klip yang diunggah akun Twitter 20th Century Fox Indonesia.

Namun rupanya, Dylan punya sesuatu yang membuat Wes Ball terpikat. Dia mengaku Dylan adalah salah satu alasan terwujudnya film ini.

4 Hal Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Maze Runner Terakhir

"Rambutnya kemudian kami turunkan dan ya, dia Thomas! Hahaha. Dylan adalah alasan kami membuat franchise ini," kata Wes Ball.

Tak hanya Dylan, klip berdurasi 2 menit 26 detik itu juga menampilkan wajah-wajah polos Thomas, Ki Hong Lee, Kaya, dan Dexter. Sambil membaca sepotong dialog masing-masing, penampilan mereka di masa lalu memang terlihat lucu.

"Audisi Thomas sangat bagus, ada sesuatu yang magnetik dalam dirinya," kata Ball mengomentari Thomas Brodie-Sangster.

Lihat bagaimana para bintang utama Maze Runner menunjukkan aksi mereka dalam audisi berikut ini.

Para bintang Maze Runner sedang mempromosikan judul ketiga film mereka. VIVA berkesempatan datang ke Seoul, Korea Selatan, dan merasakan histeria karpet merah. Lihat liputannya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya