Jarang Menari, Irrfan Khan Raih Penghargaan Aktor Terbaik

Irrfan Khan aktor Bollywood
Sumber :
  • Instagram/@Irrfankhan

VIVA – Aktor Bollywood Irrfan Khan, mendapatkan penghargaan dengan nominasi karya film terbaik di 2017, dalam penghargaan film bergengsi India, Jio Filmfare ke 63 pada Minggu malam, 21 Januari 2018 di NSCI Dome, Worli, Mumbai.

Unggahan Terakhir Irrfan Khan, Berterima Kasih atas Pujian Kariernya

Pemilik nama lengkap Mohammed Irrfan Khan berhasil membawa pulang sebuah tropi atas kemenangannya sebagai aktor terbaik dalam film Hindi Medium. Film tersebut pun telah berhasil menggantikan posisi film terbaik pada tahun sebelumnya.

Sebagai aktor terbaik, ternyata Irrfan Khan berhasil mengalahkan nominator-nominator lain sebagai seperti  Varun Dhawan untuk 'Badrinath Ki Dulhania', Shah Rukh Khan untuk 'Raees', Hrithik Roshan untuk 'Kaabil', Akshay Kumar untuk 'Toilet: Ek Prem Katha', Ayushmann Khurrana untuk 'Shubh Mangal Saavdhan'. 

Aktor Slumdog Millionaire Irrfan Khan Wafat, Bollywood Berduka

Seperti di lansir dalam laman Times of India, lewat akun Twitternya, aktor yang terkenal jarang menari dalam film-filmnya itu memposting ucapan terima kasih dan ungkapan rasa syukur kepada Filmfare, tim dan penggemarnya dalam film Hindi Medium.

"Perjalanan #HindiMedium telah menjadi bukti perayaan sebuah cerita yang diceritakan dari hati, konten bagus dan hampir semua keinginan serta ketulusan untuk menanamkan diri dan mendorong perubahan," kata Irrfan dalam tweetnya.

Amitabh Bachchan: Irrfan Khan Meninggalkan Kita Terlalu Cepat

Ia pun menambahkan, "Perjalanan #HindiMedium telah menjadi bukti perayaan sebuah cerita yang diceritakan dari hati, tentang kontra yang baik - Irrfan (@irrfank)," tulisnya.

Selain itu, ia juga menuliskan secara khusus ucapan terima kasihnya kepada Filmfare dan tim yang telah melirik film tersebut untuk dijadikan nominasi hingga terpilih menjadi film terbaik.

"Terima kasih untuk @filmfare dan pendengar kami yang menjadi bagian dari perjalananku dan telah memberikan film ini penghargaan yang telah diraihnya bersama seluruh tim!"

Meraih penghargaan sebagai aktor terbaik di 2018, bukanlah kali pertama ia dapatkan, di mana pria kelahiran 1967 ini, sebelumnya telah memenangkan empat penghargaan di ajang bergengsi atas penampilannya di film-film seperti 'Haasil', 'Life In A Metro' dan 'Paan Singh Tomar'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya