Eksklusif: Wawancara VIVA dengan 3 Aktor Utama Maze Runner

Dylan O'Brien, Ki Hong Lee, dan Thomas Brodie-Sangster dari Maze Runner
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Thomas terkejut saat melihat dirinya terbangun dalam sebuah kandang misterius. Makin bingung, ketika sekumpulan remaja mengerumuninya. Dia berlari sekuat tenaga, namun tersadar, tak ada tempat untuk menghindar. Sebuah tembok raksasa dan labirin misterius menahan mereka.

Maze Runner: The Death Cure Cetak Rekor di Indonesia

Potongan adegan tersebut jadi pembuka petualangan Thomas dan kawan-kawan dalam franchise Maze Runner. Diangkat dari novel laris karya James Dashner, Maze Runner sukses memikat hati para pecinta film dan bukunya. 

Maze Runner segera merilis kisah terakhir dari trilogi mereka, The Death Cure. Saat melakukan premier Asia di Seoul, Korea Selatan, 12 Januari 2018, VIVA mendapat kesempatan untuk berbincang-bincang eksklusif dengan tiga bintang utamanya, Dylan O'Brien, Ki Hong Lee, dan Thomas Brodie-Sangster.

4 Hal Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Maze Runner Terakhir

Dalam wawancara tersebut, Dylan dan kawan-kawan mengungkap perasaan mereka membawakan karakter masing-masing, Thomas, Minho, dan Newt di tiga filmnya. Melakukan perjalanan panjang bersama, ketiganya tak menampik bersedia jika harus kembali bekerja sama lagi.

Selain itu, Dylan, Ki Hong Lee, dan Thomas juga memberi salam mereka untuk para penggemar di Indonesia. Mereka berterima kasih karena banyak fans Indonesia menyukai film mereka.

VIVA Top3: Rambut Pasha Ungu, Maze Runner dan Gojek 'Nabi'

Simak wawancara eksklusif VIVA bersama tiga pemeran utama Maze Runner selengkapnya, di sini.

Film The Darkest Minds

The Darkest Minds, Remaja dengan Kekuatan Super yang Diburu Pemerintah

The Darkest Minds diangkat dari novel karya Alexandra Bracken.

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2018