Pedoman Anti Pelecehan Seksual di Film Wonder Woman 2

Wonder Woman
Sumber :

VIVA – Banyaknya pelecehan seksual yang sedang menimpa selebriti papan atas Hollywood, membuat Producers Guild of America (PGA) menciptakan pedoman baru mengenai pelecehan seksual. Sekuel Wonder Woman 2 akan menjadi film pertama yang menerapkan pedoman ini.

Sentil Parpol Oposisi Melempem, Fahri: Mending Nonton Wonder Woman

Film buatan Patty Jenkins ini telah mengumumkan pedoman tersebut pada akhir pekan lalu. Dilansir dari Screen Rant, 22 Januari 2018, pedoman tersebut dibuat agar lebih banyak lagi korban dan saksi yang mau melaporkan peristiwa memilukan tersebut.

Sekuel Wonder Woman ini masih dalam tahap pengembangan naskah. Peristiwa pelecehan ini dinilai tim internal PGA sebagai isu yang penting dan harus disikapi dengan tindakan nyata.

Trik Cantik Pakai Masker, Yuk Coba Riasan Ala Wonder Women

Wonder Woman 2 menurut Jenkins telah memiliki kesempatan untuk menerapkan contoh apa yang harus dilakukan terkait isu pelecehan seksual tersebut, dan Gal Gadot sebagai pemeran utama Wonder Woman 2 memastikan mengecam peristiwa tersebut. Wonder Woman 2 akan rilis November 2019 mendatang.

Reporter Laras Devi Rachmawati.
 

Aktris Wonder Woman, Gal Gadot Hamil Anak Ketiga
Aksi Gal Gadot dalam film Wonder Woman 1984

Sinopsis Wonder Woman, Perjuangan Gal Gadot Selamatkan Manusia

Film Wonder Woman ini dibintangi oleh Gal Gadot yang berperan sebagai Diana Prince. Film ini bercerita tentang perjuangan Diana dalam menyelamatkan umat manusia.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022