Main Film Horor, Ini yang Ditakuti Mitha The Virgin

Mitha The Virgin
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Untuk yang ketiga kalinya, Mitha The Virgin berakting di layar lebar. Kali ini dengan genre horor, dia menjadi cameo dalam film berjudul Syirik. Mitha yang berperan sebagai dirinya sendiri memang tak banyak memerankan adegan, namun cukup mengesankan.

Janji Jokowi Selamatkan Industri Film Tanah Air

"Memang aku pengin jadi cameo jadi kebayanglah hasilnya kayak apa. Lebih deg-degan karena kan video klip mau diputar di akhir film tadi dan Alhamdulillah sampai akhir penggemar enggak ada yang keluar," kata dia Selasa malam, 23 Januari 2018 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, dia bukan bersanding dengan Dara namun dengan beberapa aktor dan aktris lainnya seperti Nadira Hills (Lady), Farid Ongky (Marwan), dan Guntur Triyoga (Romi).

Insan Film Surati Jokowi

Mitha bahkan terlihat lebih gemuk dalam film yang diproduksi oleh Anak Bangsa Pictures tersebut. "Makanya tadi kelihatannya lebar banget," kata dia. Tak banyak kesulitan yang dia alami sehingga tak memiliki beban selama menjalani syuting di daerah Subang, Jawa Barat.

Film Syirik mengisahkan tentang pasangan suami-istri (Lady-Romi) yang baru pindah ke rumah baru. Setelah menjalani bahtera rumah tangga, mereka akhirnya dikaruniai anak pertama.

Pusat Produksi Industri Film Indonesia Segara Dibangun

Bukannya kebahagiaan menjelang persalinan Lady, namun begitu banyak ketegangan dan ancaman mistis selama berada di rumah tersebut. Film ini memberikan nilai moral bahwa menduakan Tuhan dengan cara apapun tentu mendapatkan balasan yang setimpal.

"Itu memang observasinya agak lama juga ya kebetulan kami dibantu sama teman-teman PBNU untuk interview dengan mereka sebenarnya apa sih ruqyah sariah. Apa memang benar ada orang seperti itu. Dan memang benar ada dan dari Alquran dan Hadist juga kita berani ungkapkan isi dari skenario ini jadi basicnya juga Alquran dan Hadist sebenarnya," ujar Farid Ongky selaku sutradara sekaligus produser.
 

Ahmad Rifai

Ahmad Rifai, Pengacara yang Terjun Jadi Produser Film

Ahmad Rifai selama ini ditawari banyak orang untuk menjadi produser. Namun baru kali ini tawaran tersebut diterima.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2021