Wulan Guritno Nikmati Rawat Anak Saat Liburan

Wulan Guritno dan anak-anaknya
Sumber :
  • instagram

VIVA – Menjadi hal wajar jika sedang berlibur akan mengalami kenaikan berat badan. Namun, sepertinya hal tersebut tidak berlaku bagi aktris Wulan Guritno.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Usai liburan di Pulau Dewata, Bali, perempuan kelahiran 14 April 1981 itu ternyata mengalami penurunan berat badan sebanyak dua kilogram. Hal tersebut lantaran selama berlibur tidak membawa babby sitter, sehingga mengurus anak-anaknya sendiri bersama sang suami, Adilla Dimitri.

"Waktu traveling tuh aku pengin pegang sendiri anak-anakku dari bangun tidur, makan, kasih vitamin, aku pengin merasakan dan aku ingin anak aku juga merasakan diurus ibunya gitu. Jadi waktu traveling, kami enggak bawa baby sitter, jadi biar bapaknya juga mandiin segala macam, kan kayak gitu tuh juga ribet ya, ini liburan apa olahraga," kata Wulan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa 23 Januari 2018.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

Perempuan kelahiran Inggris ini pun menyatakan rasa salut dan kagumnya terhadap orang tua yang mengurus anak tanpa ada bantuan dari babby sitter. Berada di Bali dengan aktivitas yang hampir semuanya dilakukan di outdoor ternyata membuat London jatuh sakit.

Wulan pun sempat mengira jika sakit tersebut hanya karena masuk angin, namun London masih kerap mengeluh sakit di bagian perutnya yang mengharuskan Wulan dan suami membawanya ke dokter. 

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

"Kegiatannya semua outdoor, berenang, kalau anak kan berenang belum enam jam, belum keriput enggak mau berhenti. Jadi aku pikir, oh masuk angin. Tapi aku pikir kok beda ya, ya kita tahu lah kali masuk angin itu kayak apa. Lama-lama kok kayak bukan, kayak lain. Jadi kan takutnya ini virus, bakteri gitu kan di perutnya, di pencernaannya. Jadi lebih baik dicek daripada tebak-tebak," ujar Wulan.

Liburan yang dilakukan oleh aktris sekaligus model beserta keluarga, ternyata tidak lengkap ia rasakan. Karena Shaloom, anak pertama Wulan dengan mantan suaminya, Atilla Arius Syach sedang kuliah di Inggris dan tidak dapat datang ke Indonesia, meski sudah dibelikan tiket oleh sang ibu.

Kesibukan sang anak pertama, tentu membuat Wulan merindukan Shaloom. Kendati demikian, pemilik nama lengkap Wulan Lorraine Guritno tetep membiarkan anaknya tersebut berada di Inggris agar mandiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya