Lucinta Luna Permak Wajah Rp1 M Demi Mike Lewis

Lucinta Luna
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Pedangdut yang saat ini ramai dibicarakan karena isu transgender, Lucinta Luna, mengaku menghabiskan uang yang tak sedikit, Rp1 miliar untuk bisa terlihat cantik seperti saat ini. 

Anak Minta Mike Lewis Buru-buru Nikah Lagi

Lucinta juga tak malu mengakui, dirinya memang benar-benar melakukan permak di beberapa bagian wajah, seperti hidung dan pipi, dengan teknik tanam benang.

Jumlah uang yang tak sedikit, apalagi mengingat dirinya adalah artis pendatang baru, cukup membuat banyak orang bertanya-tanya dari mana sumber penghasilannya.

So Sweet, Mike Lewis dan Tunangan Saling Puji Sambil Rangkulan Mesra

"Saya kumpulkan uang dari model, pekerjaan saya. Kalau saya, kalau sudah tekun, saya mau sesuatu, ya saya kumpulkan," ungkapnya, saat ditemui usai acara Pagi-pagi Pasti Happy di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 24 Januari 2018.

Bahkan dari pengakuannya, Lucinta mengatakan, salah satu motivasi dia untuk terlihat lebih cantik tak lain, karena Mike Lewis, mantan suami Tamara Bleszynski yang sering digosipkan memiliki hubungan spesial dengannya, sejak foto mereka yang sedang berpelukan beredar luas di media sosial. 

Abash Kekasih Lucinta Luna Diduga Terapi Testosteron, Apasih Itu?

"Aku sadar standarnya Mike tinggi. Jadilah aku ngumpulin uang, belajar gimana jadinya supaya terlihat cantik di depan masyarakat, aku treatment semuanya. Bukan berarti, aku mengganti semua organ tubuh saya. Karena saya buka robot," kata Lucinta yang mengatakan masih sering berkomunikasi dengan Mike. 

Sebelumnya, diketahui bahwa dalam sebuah program acara televisi, Lucinta Luna mengaku dirinya melakukan permak tubuh dan wajah yang menghabiskan dana hingga Rp1 miliar. Lucinta melakukan tindakan kecantikan tersebut tak hanya di Indonesia, tetapi juga di Korea Selatan. (asp)

Lucinta Luna.

5 Pria Ini Pernah Digosipkan Dekat dengan Lucinta Luna

Lucinta Luna mengaku hamil dan memamerkan test pack dengan 2 garis. Ia juga mengaku tidak menstruasi sejak April 2021.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2021