Air Mata Ibunda di Sidang Cerai Perdana Salmafina

Salmafina
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Salmafina menghadiri sidang cerai perdananya. Sebelum masuk ke ruang sidang, ibu Salma, Heidy, terlihat menitikkan air mata. Namun, tidak dengan Salma. Menurutnya, tidak penting menangisi Taqy.

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

"Ya, ibu tadi nangis karena lega. Kalau aku tidak menangis, tidak perlu ditangisi, karena enggak penting. Kalau aku move-on, ya move-on," kata Salma saat diwawancara di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, 24 Januari 2018.

Salma kembali menjelaskan kata move-on yang dimaksud. Ia hanya ingin melanjutkan hidup, bukan berarti move-on untuk menemukan seseorang yang baru dalam waktu dekat.

Taqy Malik Lelang Jam Mewah untuk Bangun Masjid, Laku Rp1 Miliar

"Move-on bukan dalam artian seseorang baru, tapi move-on lebih menata ke hidup baru. Bukan berarti move-on itu ada orang baru apa gimana. Cuma menata diri untuk kehidupan yang selanjutnya," kata Salma.

Salma lebih banyak mengisi keseharian dengan kegiatan positif. Sang ibu juga mendapati anaknya tak pernah lagi murung.

Ayah Taqy Malik Dipolisikan Mantan Pengacaranya

"Salma tidak pernah terlihat murung sama sekali. Saya sedikit-sedikit cuma karena enggak tahu, kalau ada mungkin penyesalan kenapa saya mengizinkan dia gitu," ujar Heidy.

Reza Paten dan Taqy Malik

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

Taqy Malik kembali melelang barang kesayangannya. Kali ini sepeda lipat yang laku diharga Rp777 juta yang dibeli oleh pengusaha bernama Reza Paten.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022