VIVA Top3: Rambut Pasha Ungu, Maze Runner dan Gojek 'Nabi'

Pasha Ungu di acara Najwa Shihab
Sumber :
  • YouTube/Najwa Shihab

VIVA – VIVA Top3 kembali hadir pada hari ini, Rabu 24 Januari 2018. Tiga berita yang populer hari ini adalah mengenai teguran dari Kementerian Dalam Negeri kepada Pasha Ungu, premier Maze Runner: The Death Cure, dan viral "Nabi Muhammad SAW" memesan Gojek.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Kemendagri telah melayangkan teguran untuk Sigit Purnomo Syamsuddin Said, atau yang lebih dikenal dengan Pasha Ungu, karena gaya rambut yang dianggap melanggar etika seorang pejabat negara.

Sebagai Wakil Wali Kota Palu sejak 2016, Pasha pun mengajukan permohonan maaf. Namun, Pasha tetap menegaskan bahwa dia tidak melanggar aturan, karena sejauh ini tidak ada aturan yang mengatur soal gaya rambut pejabat publik.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

Berita selanjutnya mengenai film Maze Runner: The Death Cure yang hari ini sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia. Jangan sampai ketinggalan, karena ini film terakhir dari trilogi Maze Runner.

Selain itu, jangan lupa untuk menonton wawancara eksklusif dengan tiga bintang ganteng Maze Runner di Korea Selatan pada akun YouTube VIVA.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Lalu, ada berita tentang viralnya driver Gojek di Palembang, Sumatera Selatan, yang mendapat pelanggan dari "Nabi Muhammad SAW". Wah kok bisa ya?

Penasaran terkait berita Langsung aja buka berita lengkapnya di VIVA Top3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya