Rinrin Marinka Tak Mau Dinikahi Pria dengan Tiga Profesi Ini

Rinrin Marinka
Sumber :
  • VIVA/ Rintan Puspitasari

VIVA – Cantik, seksi ditambah lagi pintar mengolah makanan, sosok chef Rinrin Marinka seakan jadi idola banyak kaum Adam. Meski chef kelahiran tahun 1980 ini masih betah menjomblo usai hubungannya dengan aktor Nino Fernandez kandas, Marinka tak lantas mengejar target mencari pasangan.

Tidak Semua Minyak Zaitun Cocok untuk Menggoreng

"Aku jalanin saja. Masa iya mau dicari. Setiap malam, pagi, kalau mau dicari tapi enggak nemu yah enggak nemu juga. Aku percaya di waktu yang tepat, di tempat yang tepat akan diatur," kata Rinrin Marinka saat ditemui usai acara Rumpi di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, 24 Januari 2018.

Meski sempat gagal menjalin hubungan dengan seorang aktor, Rinrin tak lantas membatasi diri untuk dekat dengan pria dari kalangan selebriti lagi. Hanya saja ada tiga profesi yang akan dihindari saat mencari pasangan.

4 Gaya Chef Marinka Liburan di Korea Selatan, Kece Berat

"Aku enggak ingin punya pacar chef, suami chef, DJ, sama dokter," ujar Chef yang pernah menjadi juri acara masak di Indonesia.

"Gini kalau aku lihat chef aku inginnya aku yang dominan, dapur itu dunianya aku, aku suka kalau suka masak, tapi itu tetap dunia aku. Kalau DJ, karena dunia malam aku enggak begitu suka lagi, aku lebih seneng rocker, suka pakai instrumen musik. Terus kalau dokter dipanggil mulu sama orang, aku kayak enggak bisa kalau minta," jelasnya.

Trauma, Bikin Chef Marinka Pilih Tak Berteman dengan Mantan
Bola-bola talas gurih ala Chef Marinka.

RESEP: Bola-bola Talas Gurih ala Chef Marinka

Kreasi gorengan satu ini beda dengan gorengan pada umumnya.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2019