Aktris Ini Bongkar Rahasia Mengejutkan Reza Rahadian

Delia Husein
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Film Benyamin: Biang Kerok  kembali diproduksi. Film yang dahulunya dibintangi oleh tokoh Betawi, Benyamin Sueb pada tahun 1972 kini diangkat kembali ke layar lebar. Hanung Bramantyo selaku sutradara mempercayakan karakter legendaris Benyamin kepada Reza Rahadian.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Bila dulu Ida Royani dikenal sebagai lawan main yang sering dipasangkan dengan Benyamin Sueb, dalam film Benyamin: Biang Kerok 2018, Hanung memilih wajah baru sebagai lawan main Reza Rahadian. Delia Husein mendapat kesempatan berperan sebagai Aida, karakter yang dipasangkan dengan Benyamin.

Kemampuan Delia bernyanyi menjadi daya tariknya dalam memerankan tokoh Aida yang berprofesi sebagai artis. “Aida seorang artis yang terkenal tapi dia baik hati dan loveable. Hubungannya dengan Benyamin hampir jadi pacar,” jelas Delia ditemui di Karnos Studio, Cibubur, Rabu 24 Januari 2018.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Bisa menjadi lawan main aktor sekelas Reza Rahadian adalah impian yang jadi kenyataan untuk Delia. “Aku inget banget waktu SD SMP kita nonton film mas Reza Rahadian. Aku suka nge-joke, 'Awas ya kalau nanti gua main film sama dia,' terus begitu tahu di board dan ada proyek Benyamin sebagai Pengki dan saya sebagai Aida, itu tuh kayak mimpi yang jadi kenyataan,” ujar gadis kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1999 tersebut.

Namun karena ini adalah proyek film pertamanya, Delia mengaku tertekan saat menjalani proses syuting. Ditambah lagi saat adegan bersama Reza Rahadian. “Mas Reza sih. Dia itu ramah dan baik tapi dia itu sedikit tempramen. Ada jiwa militer dia yang sangat tegas. Kalau sudah mulai take 5 kali lebih gitu nanti dia pasti gemes sendiri gitu loh. Mas Reza juga kasih aku banyak saran sih,” ungkapnya.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Delia juga mengaku sampai tidak bisa tidur bahkan menangis karena khawatir melakukan kesalahan saat syuting. “Di rumah enggak bisa tidur terus mikirin besok akan seperti apa itu yang biasanya nangis. Soalnya memang saya intens banget sama mas Reza di film ini. Kalau sama babe Rano kan enggak,”

Walaupun berat, Delia merasa sangat beruntung karena dia banyak mendapat pelajaran berharga dari Reza. “Tapi Mas Reza itu banyak kasih aku pelajaran sih. Dia ajarin aku untuk selalu akting secara jujur dan pakai hati, enggak boleh fake,” tandasnya.

Selain Reza Rahadian dan Delia Husein, film Benyamin: Biang Kerok juga menghadirkan Rano Karno, Meriam Belina, Adjis Doa Ibu, Omas, Aci Resti serta Billa ‘Barbie’. Film produksi Falcon Pictures ini akan tayang di bioskop mulai 1 Maret 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya