Fakta Unik Vanesha Priscilla yang Tak Diketahui

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Aktris muda Vanesha Prescilla tengah naik daun dalam perjalanan kariernya sebagai pemain film. Setelah bermain dalam film Dylan 1990, kini dia akan kembali dengan film terbarunya #TemanTapiMenikah, yang tayang pada 29 Maret 2018.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Namun, di balik wajah cantiknya, banyak fakta yang tak orang tahu. Yuk kita kupas, apa saja fakta unik yang ternyata ada di diri adik kandung aktris Sissy Priscilla itu?

Shasa, begitu sapaannya, berbagi rahasia fakta unik yang terselubung dalam dirinya saat usai peluncuran trailer, dan poster film #TemanTapiMenikah hari Rabu, 24 Januari 2018 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

1. Mandi harus bermusik

"Aku kalau mandi harus ada musik, karena bosen kalau enggak ada suara musik, cuma dengerin suara air doang, jadi nyanyi sendiri. Sejak kecil kayak gitu, sejak mengenal handphone, pas SD," katanya.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

2. Galak pada pria tak dikenal

"Aku galak kalau misalnya ada cowok yang lihatin aku, yang enggak kenal sama aku, tapi lihatinnya tuh dia tahu kalau kita dilihatin sama dia. Entar suka aku datangin, "Mas kenapa? Haha," ucap gadis kelahiran Jakarta ini.

3. Ingin jadi pianis

"Karena suka saja lihat orang main piano. Dulu sempat les cuma kayak malas-malasan, jadi sekarang pengin diseriusin," ujar gadis berambut panjang ini.

4. Tak suka pria romantis

"Aku suka cowok yang lebih menyenangkan dan enggak terlalu romantis. Karena aku sendiri orangnya enggak romantis, aku anaknya ketawa banget," kata gadis berusia 18 tahun itu.

5. Mandiri

"Aku cuci sepatu sendiri dan harus beresin kamar sendiri. Enggak boleh dibantuin karena ya gitu, bisa dari pagi sampai malam. Aku enggak bisa diajak pergi gara-gara belum selesai (beresin kamar), padahal kamar aku enggak gede," tutur adiknya Jevin Julian itu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya