Kisah Cintanya Dijadikan Film, Ayudia Bing Slamet Syok

Ayudia Bing Slamet dan suami.
Sumber :
  • Instagram.com/ayudiac

VIVA – Selebriti Ayudia Bing Slamet tak menyangka kisah hidup dan pertemanannya dengan Muhammad Pradana Budiarto dikenal dengan nama Ditto diangkat ke layar lebar berjudul #TemanTapiMenikah garapan Rako Prijanto. Bahkan dari berteman, hubungan keduanya berlabuh ke pelaminan.

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

Apalagi dengan kehadiran Dia Sekala Bumi, buah hati yang tengah digemari karena sangat menggemaskan, membuat rumah tangganya semakin berwarna.

"Yang jelas sih syok karena kita dari awal enggak nyangka bakal antusias kayak gini. Karena ya akhirnya aku juga nonton (trailer) merinding karena yang kita alami pas sekolah dijadikan visual," ujar Ayudia saat peluncuran trailer dan poster film hari Rabu malam, 24 Januari 2018 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Semua yang ada di novel sangat nyata dan dijadikan film yang akan tayang pada 29 Maret 2018. Ibu satu anak ini tak sungkan mengungkapkan kisah cinta dengan para mantan kekasih selama bersekolah.

"Detail banget, bahkan semua mantan itu real kok, hahaha. Kalau di buku sih sama persis ya, kalau di film diubah dikit, namanya (mantan) juga diubah," tuturnya lagi.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

Ditto pun tak pelit ilmu untuk mengajarkan bermain perkusi kepada Adipati Dolken yang berperan sebagai dirinya. Sementara Vanesha Prescilla sebagai Ayudia dalam film yang diproduksi oleh Falcon Pictures tersebut.

"Sampai makan malam dia (Adipati) dibuatin steak, hahaha. Gue kayak "Bisa enggak ya ajarin dia buat orang yang enggak tahu beat atau tempo", tantangan juga buat gue ajarin dia. Paling enggak, dia tahu gerakin badannya ke mana," tutur Ditto.
 

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Ayudia Bing Slamet ngeluh listrik di rumahnya selalu di matikan. Padahal, ketika ia telat bayar sehari, ia mengaku selalu selalu diancam agar listriknya diputus.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024