Baim Wong Kewalahan Toko Kue Kekiniannya Dibanjiri Warga

Baim Wong diminta terjun ke politik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Aktor Baim Wong semakin sibuk dengan bisnis kue kekinian yang dirintisnya di kota Balikpapan dengan nama Balikpapan Premio. Pria yang sempat menyabet  Aktor Pendatang Baru Terfavorit di Indonesian Movie Awards itu mengaku kewalahan melayani pembeli dari kota Balikpapan dan Banjarmasin.

Baim Wong Apes: Puji Jokowi Dibully Kampret, Hapus Diserang Cebong

“Sampai sekarang, update outlet kita(Balikpapan Premio) semakin oke. Di hari weekend saja, outlet kami selalu dibanjiri pembeli dari luar kota yang sedang berlibur di Balikpapan. Bersukur banget, bisnis oleh-oleh saya ini sepertinya sudah menjadi trademark setiap wisatawan dari kota mana pun,” ucap Baim, Kamis 25 Januari 2018.

Sebagai pemilik Balikpapan Premio, Baim tahu betul varian kue yang menjadi favorit konsumennya. Menurut pria yang pernah dekat dengan Marshanda ini, premio extracheese dan premio chococheese adalah rasa atau varian favorit yang banyak diminati pembeli.

Setahun Eksis di Youtube, Baim Wong Bakal Kasih Give Away Paling Gila

“Saya sedang menikmati bisnis ini. Enjoy banget pokoknya. Dan senangnya Balikpapan Premio dengan cepat menjadi menjadi kue favorit dan best seller dalam hal penjualan, baik di kalangan masyarakat Kota  Balikpapan, maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Balikpapan,” ujar Baim.

Baim sempat ditagih pembelinya untuk membuka toko kuenya di kota lain. Namun, bintang film Cinta 7 Susun itu masih pikir-pikir.

Baim Wong Nekat Hidup di Pulau Tak Berpenghuni di China, Ngapain Sih?

“Banyak yang minta saya untuk buka juga di Samarinda. Ini lagi dipikirin dari berbagai aspeknya. Ya semoga aja bisa mulai ya di Samarinda,” ujar Baim.

Baim Wong

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya