Diminta Warganet Ngaji, Ini Jawaban Roro Fitria

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Sosok Roro Fitria yang saat ini menjadi artis terkenal di Indonesia, tengah menjadi sorotan, karena kehidupan glamour pribadinya selalu dikaitkan dengan ritual kejawen yang diyakini dirinya beserta keluarga.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Wanita yang lahir di kota Yogyakarta ini, tampaknya tidak terlalu ambil pusing perihal omongan miring tentang dirinya, terkait ritual-ritual yang selama ini dilakoninya. Seperti baru-baru ini, salah satu akun followersnya menantang Roro untuk mengunggah video dirinya sedang mengaji.

Dari salah satu akun gosip @ratu_nyinyiir, Roro Fitria membalas komentar salah satu warganet yang memintanya untuk mengaji. 

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

" Nyaiii .. Upload video baca quran nyai. Aku pengeeenn dengeerr, nyaaii kan multitalen nyanyi, dj, main pilem, pengusaha. Nyaii belom pernah upload video baca quran.. Aku pengeen denger nyaii ngajii, aku ngefans banget soalnya sama nyaii. Makasih nyaiii" tulis akun tersebut.

Dengan tantangan dari salah satu followersnya tersebut, Roro menanggapi dengan santai dan menyebutkan bahwa dia sudah berulang kali khatam Alquran dan tidak mau membaginya ke hadapan publik karena dia hanya ingin Tuhan yang mengetahuinya.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

"Terima kasih komentarnya mbak. Alhamdulillah Nyai sudah beberpa kali katam Al-Qur'an, dengan belajar berbagai ilmu Tajwid, Qiraah, dll, namun Nyai berprinsip itu merupakan hal pribadi Nyai tertuju kepada ALLAH SWT. Hanya Dia lah yang berhak menilai. Bukan orang lain. Sama halnya dengan prinsip Mbak untuk menggembok IG mbak dengan 1 posting gambar tersebut. Matur nuwun" balas Roro Fitria.

Netizen yang mengetahui hal tersebut, langsung menyampaikan komentarnya masing-masing.

"Pamer ibadah nggak boleh, pamer harta sering gitu ya. Nggak seimbang pamernya milih-milih," ungkap salah satu netizen. "Nggak sepantasnyalah orang yang mengaku berkali khatam Al-Qur'an tidak menggambarkan hidup yang islami..." Lanjut netizen. "Lah tapi nyai tetep pamer bilang udah beberapa kali khatam Al-Qur'an.. Sama aja doongg," tulis warganet.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya