Sekala Ngamuk, Ayudia Bing Slamet Punya Cara Ampuh

Ayudia Bing Slamet bersama suami dan anak.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Selebriti Ayudia Bing Slamet, mempunyai cara jitu jika jagoan kecilnya, Sekala, Sekala mengamuk, alias marah, jika keinginannya tak terpenuhi. Apalagi, yang namanya bocah balita ada-ada saja kelakuan.

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

Tingkah Sekala juga selalu bikin gemas dan banyak kemampuan yang dia bisa dari hari ke hari.

"Kebetulan kita orangnya selow sih. Jadi, kalau dia (Sekala) lagi ngamuk, kita diem gitu, pura-pura enggak tahu saja," kata Ayudia di Epicentrum XXI Jakarta Selatan, Rabu malam, 24 Januari 2018.

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

Tentunya, ada maksud mengapa Ayudia dan Ditto cuek, ketika Sekala mengamuk dan marah. Mereka tak ingin panik, atau bahkan memenuhi keinginannya.

"Dalam artian, soalnya anak itu kan punya energi. Kalau kita panik atau malah makin marah, dia cenderung ini kenapa mak gue? Jadi, kalau dia ngamuk, kita pasang muka flat saja, seakan-akan enggak ada apa-apa," ujar wanita berhijab ini.

Sibuk Kerja, Begini Cara Ayudia Bing Slamet Quality Time Bareng Sekala

Setelah Sekala diam dan tenang, barulah Ayudia dan Ditto mengajak berbicara dan bermain Sekala. Itu sudah cara gampang bagi mereka berdua.

"Kalau misalnya sudah tenang, baru kita ajak ngomong. Gampang sih, kalau dia ngamuk kita distract saja," ungkap Ayudia.

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Ayudia Bing Slamet ngeluh listrik di rumahnya selalu di matikan. Padahal, ketika ia telat bayar sehari, ia mengaku selalu selalu diancam agar listriknya diputus.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024