Astrid Kuya Geram Video Pelecehan Pasien Wanita Jadi Candaan

Astrid Kuya
Sumber :
  • instagram.com/astridkuya

VIVA – Media sosial diramaikan dengan video viral seorang pasien yang menangis meminta pengakuan dan permohonan maaf dari seorang perawat pria. Dalam video tersebut, sang pasien yang dalam keadaan dibius, merasa perawat tersebut meremas payudaranya.

Uya Kuya Dilarang Keras Berpolitik, Ternyata Ini Alasannya

Diketahui pasien tersebut merupakan pemilik akun @thelovewidya. Korban mengunggah video tersebut dan menuai banyak komentar dari warganet.

Istri Uya Kuya, Astrid ikut berkomentar memberi imbauan, sekaligus menegur mereka yang menjadikan isu ini bahan candaan.

Jennifer Dunn Ditangkap, Istri Uya Kuya Bahas Karma

"Kalau ada perempuan yg bikin bahan becandaan sungguh nggak punya hati!!! Jangan sampe ini terjadi sama kalian yah !!! Dan kalau ada laki yg buat bahan becandaan semoga ini nggak terjadi sama istri, ibu, adik perempuan kalian. TOLONG JANGAN BIKIN INI BECANDAAN!! DIA DALAM OBAT BIUS TIDAK DAPAT MELAWAN !!!" tulisnya dengan akun Instagram @astridkuya.

Wargenet ramai-ramai mendukung komentar tersebut. Beberapa bahkan mulai khawatir kejadian sama akan menimpa dirinya.

Intip Barang Mewah Istri Presenter Kondang, Astrid Kuya

"Ini orang2 yg pada sengkleh mulutnya gak punya hati kali ya Allah. Sy bln maret mau operasi SC jd takut. Kalo smpek sy yg begitu, sumpah sy masukin penjara itu orang," kata @yosianaiswari.

"Kesel bgt.. Gda perempuan yg mau d perlakuin kayak gitu.. Parah ni perawat...," tulis akun @siskanoviandini.

Uya Kuya

Misteri Penghuni Boneka Koleksi Astrid dan Angkernya Rumah Uya Kuya

Seorang anak indigo mengungkap misteri di rumah Uya Kuya

img_title
VIVA.co.id
24 September 2019