Unggah Video, Taqy Malik Diserbu Warganet

Taqy Malik
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Perceraian antara Taqy Malik dengan Salmafina tampaknya akan berlangsung panjang, bahkan hingga saat ini pun yang bersangkutan masih menjalani proses sidang.

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Taqy Malik, ternyata membuat warganet tidak menyukai keputusan tersebut. Hingga mereka pun menyerbu akun Instagram milik pria berusia 20 tahun ini ketika mengunggah sebuah video.

"Muka belum mandi 2 hari, badan pegel pegel ga ada yang mijitin, cuaca dingin parah sampai 1 derajat, jalanan terjal dengan bebatuan, suara ngos-ngosan karena sedikit lari dan perut keroncongan karena lapar. Semua itu hilang sepanjang perjalanan katika kita melantunkan syair nasyid yang di dalamnya di sebut nama Allah (Laaiahaillah) nikmat rasanya, perjalanan jauh serasa sangat dekat," tulis Taqy Malik dalam akunnya tersebut.

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

Warganet pun tidak memperdulikan apa yang sedang ia lakukan, melainkan menghujani kolom komentar dengan rasa kekecewaan mereka atas sikap dari Taqy Malik.

"Sok segalanya, ternyata labil," ucap warganet.
"Kalo gak siap nikah, jangan nikah, bikin susah anak ornk aje," ujar lainnya. "Saya gak suka sama laki-laki ini," komentar warganet yang lain.

Taqy Malik Lelang Jam Mewah untuk Bangun Masjid, Laku Rp1 Miliar

Tidak hanya itu, ada juga warganet yang memberi nasihat kepada hafidz muda tersebut.

"Mirisnyaaaa, baru 3bln menikah sdh cerai kalo istri salah ya di tegur dan nasihati aja yang baik.. namanya aja baru 3bln mnkh, kan bth saling kenal jg... Kasihan mantan istrinya," tulis warganet.

Meski demikian 400 ribu warganet melihat postingan Taqy tersebut.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya