Dipolisikan Vanesha, Sheila Marcia Akhirnya Bicara

Sheila Marcia.
Sumber :
  • Instagram.com/itssheilamj

VIVA – Perseteruan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha masih berlanjut. Tak tanggung-tanggung, Vanesh, begitu sapaannya mengatakan bahwa selama ini yang diungkapkan Sheila hanyalah kebohongan belaka mengenai kronologi kecelakaan mobil pada awal Mei 2017 lalu.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Namun, Sheila tak banyak bicara, dia enggan mengomentari hal ini lebih lanjut. Justru, mantan istri Anji eks Drive itu berharap semua berjalan baik-baik saja.

"Doain saja yang terbaik ya," ujar Sheila, saat dihubungi VIVA, Kamis 25 Januari 2018.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Wanita kelahiran Malang ini melimpahkan kasus ini kepada tim kuasa hukumnya untuk lebih lanjut. Vanesh juga melaporkan Erie, abang sekaligus mantan manajernya.

"Makasih ya, mbak," ucap Sheila mengakhiri pembicaraan.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

Sebelumnya, Vanesh mengatakan bahwa saat kecelakaan terjadi, memang benar dia yang menyetir. Namun, dia menjelaskan bahwa Sheila yang berada di bawah pengaruh alkohol, sehingga menarik tangannya.

"Ditarik stirnya, gimana dong. Orang lagi nyetir ditarik, enggak nabrak gimana coba. Harusnya lagi nyetir kan konsentrasi. Dia kan maksudnya baik nganter pulang ke Cibubur, cuma Sheila narik (tangan, jadi kecelakaan," tutur Lilian, ibunda Vanesh, ketika menemani putrinya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 24 Januari 2018. (asp)

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021