Sebelum Dipolisikan, Vanesha dan Sheila Siap Rilis Lagu

Vanesha dan Sheila Marcia
Sumber :
  • instagram.com/itsvanezz

VIVA – Vanesha Melodya dikenal sebagai teman duet Sheila Marcia. Namun, karier bermusik mereka sempat terhenti, karena kecelakaan pada Mei 2017 lalu, yang membuat Vanesha koma dan lupa ingatan.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Kini, setelah ingatan Vanesha pulih sepenuhnya, Selasa 23 Januari 2018, Vanesha melaporkan mantan duetnya tersebut ke Polda Metro Jaya. Menurut pihak Vanesha, semua alasan yang dibuat Sheila maupun managernya ketika mereka mengalami kecelakaan pada Mei 2017 lalu, tidak benar.

Mantan manajer Sheila dan Vanesha, Erie, yang turut dilaporkan menyayangkan keduanya kini bubar dan tidak jadi mengeluarkan single.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

“Aku sebagai yang pernah jadi manajer mereka, harusnya Vanesh sembuh, materi yang sudah jadinya dimintain sama label untuk rilis segala macam. Sheila juga mau, cuma tiba-tiba kayak gini ya, bubar,” ujarnya lewat sambungan telepon kepada VIVA, Kamis 25 Januari 2018.

Sebelum Vanesha melapor, hubungan pihak Sheila dengan keluarga Vanesha masih baik-baik saja.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

“Semuanya sampai sekarang pun hubungannya baik. Cuma sampai saat ini, Vanesha menempuh jalur hukum untuk meluruskan masalah versinya Vanesh dan keluarga. Tahu-tahu ada kayak gini, tanpa ada konfirmasi dulu ke aku. Ya sudah, berarti kan memang mereka sudah mau melakukan itu, ya aku ikutin kemauan mereka,” tuturnya.

Ternyata Sheila dan manajer punya alasan sendiri mengapa saat itu memberikan statement yang dipermasalahkan Vanesha. “Ya saya enggak ada di situ mana saya tahu. Ya jawaban saya sama kayak jawaban yang sudah diucapin dulu, makanya dia enggak ngajakin bicara baik-baik kenapa ada statement itu keluar dari aku. Aku kan juga punya alasan cuma sekarang aku sudah enggak mau, tanpa mengurangi respect kepada keluarganya yang sudah banyak ngorbanin uang dan waktu,” tegas Erie.
 

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021