Gubernur Kalteng Menikah, Anaknya dari Ussy Tak Hadir?

Keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran telah menikahi gadis asal Semarang, Jawa Tengah, Yulistra Ivo Azhari pada hari ini, Kamis 25 Januari 2018, dengan nuansa Jawa.  

Mahasantri Kalteng Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

Pernikahan ini adalah yang kedua, setelah sebelumnya Sugianto pernah menikah dengan artis dan presenter cantik Ussy Sulistiawaty pada 2005 silam. 

Dari pernikahan yang hanya berlangsung satu tahun itu lahir seorang putri yang diberi nama Syafa Al Zahra, atau biasa disapa Ara.  Saat ini, Ara memang tinggal bersama ibunya, Ussy yang telah menikah lagi dengan presenter Andika Pratama. 

Kakek di Kalteng Digerebek Warga saat Setubuhi Anak di Bawah Umur

Sementara itu, dari akun instagram @diskominfokalteng, terlihat Sugianto yang mengenakan busana Jawa berwarna hitam, begitu pula dengan Ivo terlihat cantik dengan busana Jawa warna senada. 

Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran dan istri

Cara Brigjen TNI Sinyo Cegah Penyebaran Omicron di Kalteng

Dikabarkan sejumlah pejabat dari pusat akan hadir dalam resepsi pernikahan Sugianto. Namun, belum diketahui pasti apakah Ussy beserta anak dan keluarganya diundang. 

Namun, dari akun instagram @ussypratama, hanya terlihat unggahan foto anak-anak Ussy. 
Warganet, bahkan menanyakan kehadiran Ara yang merupakan putri dari Sugianto. 

Ara ngga hadir d pernikahan pak sugianto ya mba ussy," tanya warganet. "Kka ara gak ngehadirin acara pernikahan papahnya ya tan di palangkaray," tulis warganet. 

"g dtg ke palangkaraya yaa?," tanya yang lain. "Kk arra ga ke palangka .ada pesta rakyat di sni.." komentar warganet lainnya. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya