Doa Rhoma Irama: Ridho Tak Kembali ke RSKO Sampai Mati

Rhoma Irama dan Ridho Rhoma
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Pedangdut Ridho Rhoma yang terjerat kasus narkoba, hari ini, Kamis 25 Januari 2018, resmi keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat, atau RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Rhoma Irama yang tampak datang bersama Marwah Ali menjemput Ridho tepat pukul 15.00 WIB.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Ridho yang kini tampak lebih segar mengaku senang, akhirnya bisa keluar dan menyelesaikan rehabilitasi dari RSKO.

"Perasaan saya Alhamdulillah lega ya, karena memang sudah menjalankan sesuai prosedur, untuk masalah pemulihan recovery mungkin masih berlanjut. Saya minta doanya juga, yang pasti lega sih," kata Ridho yang ditemui di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Kamis.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Roma sendiri berharap, agar kejadian serupa tak menimpa anaknya di kemudian hari, bahkan hingga akhir hidupnya. 

"Alhamdullilah hari ini dinyatakan pulih dari rehabilitasi dan diperkenankan kembali ke rumah tanpa rawat jalan dan tentunya harapan saya selaku orangtua ini akan menjadi suatu pelajaran besar bagi Ridho untuk tidak lagi kembali ke sini sampai mati nanti," kata Roma.  

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?

Vonis penjara selama 10 bulan bagi Ridho Rhoma sudah termasuk proses rehabilitasi yang harus dijalani Ridho di RSKO Cibubur. Sebelum vonis tersebut dijatuhkan majelis hakim, Ridho sudah ditahan selama enam bulan di Rutan Salemba dan selama mengikuti masa persidangan, sisa masa hukumannya termasuk masa rehabilitasi sisa empat bulan. 

Sebelumnya, Ridho ditangkap oleh polisi akibat kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,7 gram. Ia diciduk di sebuah hotel kawasan Jakarta Barat, pada Sabtu 25 Maret 2017. (asp)

Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023