Reaksi Kocak Anang Hermansyah soal Pelakor

Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Istilah pelakor, perebut laki atau suami orang, santer terdengar belakangan. Kata pelakor banyak digunakan di media sosial untuk menyebut wanita yang suka menggoda laki-laki beristri. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Meski begitu, Anang Hermansyah rupanya masih asing dengan istilah ini. Kata pelakor, justru membuatnya bingung dan tertawa.

"Apa itu pelakor? Aku enggak tahu. Ooh perebut laki orang," katanya menutup mata sembari tertawa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 25 Januari 2018.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Perebut laki orang ya, hehehe," lanjutnya lagi, heran tak habis pikir.

Anang sendiri mengaku tak bersinggungan dengan pelakor, karena kerap ditemani sang istri, Ashanty, kemana pun perginya, termasuk jika harus dinas ke luar negeri.

Helena Lim Ditahan karena Kasus Korupsi, Ini Kata Ashanty

"Aku apa-apa berdua sama dia (Anang) jadi enggak mungkin kena pelakor. Dia itu enggak pernah pergi tanpa aku, bahkan kunjungan ke luar negeri aja sampai orang-orang yang, 'Kenapa sih pergi berdua terus?' Karena dia enggak bisa pergi tanpa aku," ungkap Ashanty. 

"Sekarang lagi heboh ya kayak gitu," timpal Ashanty.

Begitu cara Anang dan Ashanty menjaga keharmonisan. Mereka sering menghabiskan waktu berdua, baik urusan pekerjaan maupun liburan.

"Kami menjalaninya senormal mungkin sesuai dengan kewajaran dan kemampuan kita melakukan itu," ucap Anang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya