Mikha Tambayong dan Daniel Wenas Makin Berani Tampil Mesra

Mikha Tambayong.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Mikha Tambayong selalu saja membuat masyarakat penasaran soal hubungan asmaranya. Sejak Oktober 2017 silam, aktris dan penyanyi yang pernah digosipkan pacaran dengan Chicco Jerikho ini disebut telah punya kekasih baru.

Dinikahi Deva Mahenra, Mantan Mikha Tambayong Posting Tentang Perpisahan

Kali ini Mikha dikabarkan berpacaran dengan atlet basket nasional, Daniel Wenas. Namun bintang sinetron Siti Bling-Bling tersebut mengaku kalau dia dan Daniel hanya sebatas teman lama. Keduanya dekat karena pernah tergabung dalam asosiasi basket.

Setelah beberapa kali tertangkap kamera pergi berkencan dan makan di restoran, akhirnya hari ini Kamis, 25 Januari 2018, Mikha dan Daniel mengunggah foto berdua di Instagram mereka masing-masing.

4 Mantan Pacar Mikha Tambayong, Sempat Jalin Hubungan Beda Agama

Dalam foto yang diunggah Mikha, sejoli ini saling bertatapan dan tertawa. Mereka berada di sebuah lapangan basket, lengkap dengan kostum basket. Tangan kiri Daniel merangkul Mikha, sementara tangan kanannya memegang bola basket. Keduanya tampak mesra dan penuh kasih.

“Best friends on our best date,” tulis Mikha dalam keterangan foto dengan menyertakan emoticon pelukan dan tagar ‘since childhood’ (sejak masa kecil).

4 Mantan Mikha Tambayong Sebelum Jadi Istri Deva Mahenra, No 4 Pernah Kena Skandal

Daniel juga tidak kalah romantis. Pebasket berusia 25 tahun tersebut menyebut Mikha sebagai sosok favoritnya. “Best time spent with my favorite, at our favorite spot,” tulisnya dalam foto yang diambil di lokasi yang sama.

Keduanya pun saling memberikan komentar ‘love u’ menggunakan emoticon hati berwarna biru.

Melihat kemesraan tersebut, justru banyak warganet yang menganggap keduanya berada di wilayah pertemanan mesra alias friend zone. “Mikha tulis best friend. Masa friendzone?” komentar salah satu warganet penasaran.

Namun banyak juga yang mendoakan agar hubungan keduanya langgeng karena mereka terlihat serasi. “Jodoh dari kecil. Aaa so cute,” ujar warganet. “Yeeeeeaaassss Go publik juga akhirnya.. kha @miktambayong & kha @danielwenas smoga langgeng. Cocok!” doa yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya