Pesan dan Doa Ussy Sulistiawaty untuk Mantan Suami

Ussy Sulistiawaty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Meski sudah berpisah, namun hubungan artis cantik Ussy Sulistiawaty dengan mantan suaminya, Sugianto Sabran, berjalan harmonis. Tak pernah terdengar ribut-ribut dari hubungan pasangan yang pernah menikah tahun 2005 silam ini. 

Usai Curhat Rumah Tangga, Mawar AFI Dilaporkan Pengacara Mantan Suami

Dan di hari ini, Kamis, 25 Januari 2018, mantan suami Ussy tersebut telah mengakhiri kesendiriannya dengan menikahi gadis asal Semarang Jawa Tengah, Yulistra Ivo Azhari.

Sebagai mantan istri yang telah menganggap Sugianto sebagai bagian keluarga, Ussy mendoakan yang terbaik di hari pernikahan mantan suaminya itu.

Viral Foto Mesra Rachel Vennya dan Okin, Ada Apa?

"Semoga langgeng, jauh dari segala masalah, cepat punya momongan, 'anak aku sudah empat kamu tambah lagi dong’," ucap Ussy mendoakan mantan suaminya, saat dihubungi VIVA. Doa serupa juga telah dikirimkan melalui pesan Whatsapp.

Sayangnya Ussy tak bisa menghadiri pernikahan pria yang kini menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah itu, lantaran kondisi anak bungsunya, Sheva Elmira Lorrenia yang baru saja keluar dari rumah sakit karena infeksi pada telinga.

Ibu dan Anak Disiram Air Keras, Pelaku Diduga Mantan Suami

"Sheva kan baru keluar dari rumah sakit, Mas Sugianto juga sempat jenguk kok kemarin, (kata dia)' ya sudah enggak apa-apa kalau lagi sakit jangan dipaksain' (tidak datang ke pernikahan)," kata Ussy yang baru saja membuka bisnis kue di Medan.

Istri dari aktor dan presenter Andhika Pratama ini juga mengaku turut berbahagia atas pernikahan Sugianto.

"Seneng banget. Ini yang sudah aku harapkan dari zaman dulu kala setelah aku nikah. Aku sudah sering nanya 'mas ayo kapan dong'. Mas Dika juga sering nanya, kita sudah bahagia istilahnya, kan jadi saudara sekarang. Wah aku mah sudah senang banget, makanya alhamdulillah," ucap Ussy. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya