Mau Nikah, Adik Raffi Ahmad Bicara Soal Gaun yang Belum Jadi

Syahnaz dan Jeje Govinda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Pasangan artis Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje 'Govinda', memastikan jika persiapan pernikahan mereka yang akan digelar pada 21 April 2018 mendatang, sudah siap sekitar 50 persen.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

Meskipun, untuk urusan pakaian resepsi pernikahannya, Jeje mengaku dirinya belum melakukan fitting baju hingga saat ini.

"Well, (persiapan) sudah 50 persenan. Sudah hampir ready semua. Tapi kalau baju belum. Aku belum fitting, belum nentuin warnanya juga," ujar Jeje saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 25 Januari 2018.

Jeje Govinda Terjun ke Dunia Politik, Syahnaz Sadiqah Senang dan Beri Dukungan

Saat ditanya kenapa baju yang merupakan salah satu unsur utama persiapan pernikahan justru belum jadi, Syahnaz yang menemani Jeje menjelaskan jika perancang busana mereka saat ini masih berlibur.

"Perancang busananya lagi bulan madu," kata Syahnaz.

Syahnaz Sadiqah Unggah Momen Tahun Baru Romantis Bareng Jeje, Hempas Prahara Rumah Tangga di 2023

Terkait tema busana pernikahan mereka, Jeje menjelaskan ada dua tema berbeda yang akan mereka gunakan di acara akad pernikahan dan resepsinya.

"Kalau untuk akad sih kita adat sunda. Cuma kalau buat adat resepsi sih (temanya) internasional. Jadi aku pakai jas, Nanas (Syahnaz) pakai gaun," kata Jeje.

Syahnaz menambahkan, sampai saat ini, konsep pernikahan yang sudah dipersiapkan mereka sudah memenuhi keinginannya tentang konsep pernikahan yang ideal.

"Ya sudah sih, sesuai yang dimimpiin, insya Allah. Pengennya sih sebenarnya simpel, terus di outdoor," ujar Syahnaz.

Syahnaz-Jeje

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya