Ingin Melamar, Vicky Prasetyo Bawa Orangtua 'Palsu'

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • instagram.com/angellelga

VIVA – Menjelang menikah, ada-ada saja cobaan dan ujian yang diterima Vicky Prasetyo. Belum selesai dengan kasus dengan wanita bernama Roihana Azizah Fitri Octavia yang akrab disapa Vivi, yang mengaku sebagai istri sirinya, kini dia didatangi mantan kekasih bernama Lia.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Lia, gadis berhijab yang manis itu ternyata adik kelas Vicky, saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Saat itu, Vicky sempat mengungkapkan cinta kepada Lia.

"Iya (ngejar saya), jadi dia ini salah satu kakak kelasku di sekolah, terus dia itu suka kasih kejutan. Kayak misalnya, bawain sarapan ke kelas. Kadang, kalau aku ada tugas dia bantuin. Masih ada barang yang disimpan dari dia, jam tangan," kata Lia di Pagi Pagi Pasti Happy, Jumat 26 Januari 2018.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Saat itu, Lia berulang tahun, Vicky mengaku jam tangan itu berasal dari Paris, ketika pulang berlibur dengan kedua orangtuanya. "Katanya, pas liburan sama papanya di Paris," ujar Lia

Sayangnya, semua itu hanya kebohongan. Vicky sama sekali tak pernah berlibur ke Eropa, dan jam tangan tersebut ternyata masih dia beli di Indonesia. "Tasikmalaya," kata Vicky tersipu malu.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Lebih parah lagi, Vicky membawa kedua orangtuanya untuk melamar Lia. Tak tanggung-tanggung, Vicky mengaku orang tuanyabaru sempat, karena selalu berada di Eropa dan Hong Kong. Namun, ternyata itu bukanlah orangtua kandung Vicky.

"Waktu itu, dia sempat sih nembak aku, tapi bawa orangtua ke rumah. Kebetulan papanya libur, biasanya di Eropa. Mamanya biasanya liburan ke Hong Kong. Tapi pas sudah terkenal di tv, aku lihat beda orangtuanya sama yang dulu pas SMA," ungkap Lia.

"Sewaan, karena kan masih SMA enggak mungkin diizinin. Dari Pasar Baru (sewa orangtua)," ujar mantan tunangan Zaskia Gotik itu dengan wajah malunya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya