Akhirnya Tom Cruise Miliki Akun Instagram Resmi

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Ginnette Riquelme

VIVA – Akhirnya, aktor senior Tom Cruise memiliki akun Instagram resmi. Meski baru dibuat, akun yang telah diverified tersebut telah mendapat pengikut cukup banyak.

Cerita Kecelakaan Tom Cruise Syuting Mission: Impossible 6

Hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, bintang film Mission Impossible ini mendapat follower sebanyak 700 ribu akun. Unggahan pertama Tom tak jauh dari promosi film baru yang sedang digarapnya, Mission Impossible: Fallout. 

"Get ready.#MissionImpossible," tulis sang aktor. 

Nasib Mission: Impossible 6 Setelah Tom Cruise Kecelakaan

Unggahan berikutnya memperlihatkan foto potongan adegan dari film keenam dari Mission Impossible. Dalam foto terlihat, Tom yang sedang berada di sisi luar sebuah helikopter yang sedang terbang. 

"We've upped the ante for the sixth #MissionImpossible. I Can't wait for you guys to see more." (kami telah mengungkap #MissionImpossible keenam. Aku tidak sabar, agar kalian bisa melihat lebih banyak lagi)

Tom Cruise Jatuh dari Gedung Tinggi

Lucunya, kedua unggahan tersebut tak hanya mendapat ucapan selamat dari warganet yang sudah lama menantikan Tom Cruise aktif di media sosial Instagram, tetapi juga dari sahabatnya si Superman, Henry Cavill. 

Henry tak hanya memberikan tanda suka pada dua unggahan Tom, tetapi dia bahkan mengunggah foto di akun miliknya sebagai ucapan selamat pada Tom. Foto yang diunggahnya seolah menirukan adegan dalam foto kedua yang diunggah Tom, hanya saja bedanya Henry Cavill berpegangan pada pintu mobil.  

"I see your death defying stunt Mr. Cruise and I raise you one trained stunt Akita! welcome to Instagram my friend! @TomCruise," tulis Henry. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya