Dililit Kontroversi, Jung Yong Hwa Pamit dari Dunia Hiburan

Jung Yong Hwa
Sumber :
  • Facebook CNBLUE

VIVA – Usai namanya mencuat karena kasus jalur khusus masuk universitas ternama Korea, kini leader grup band CNBLUE, Jung Yong Hwa, yang berprofesi sebagai aktor dan presenter bersiap meninggalkan dunia keartisan untuk sementara waktu.

Dua Personel CNBLUE Keluar Wajib Militer Lebih Cepat karena Corona

Agensi FNC Entertainment yang menaunginya hari ini resmi mengumumkan, Jung Yong Hwa segera menjalani wajib militer. 

"Jung Yong Hwa telah dipanggil untuk menjalankan wajib militer dan akan memulai kewajibannya pada 5 Maret," tulis label ini seperti dilansir Allkpop, Jumat 26 Januari 2018.

Keluar dari Wajib Militer, Yonghwa CNBLUE Segera Gelar Fan Meeting

"Karena itu, semua agenda tur luar negeri setelah penampilannya tanggal 27 Januari 2018, Jung Yong Hwa Live (Room 622) di Hong Kong, mau tak mau dibatalkan. Kami meminta, baik pada penggemar lokal maupun internasional, agar bisa memaklumi."

Dalam keterangan yang sama, FNC juga akan segera merilis jadwal baru tur CNBLUE di mana Yong Hwa akan absen dari kegiatan-kegiatan tersebut.

Buntut Chat Mesum, Lee Jonghyun Hapus Akun Instagram

Sebelumnya, Yong Hwa sempat dituduh menghindari wajib militer dengan mendaftar ke Universitas Kyunghee. Namun, FNC membantahnya.

Kasus ini pun menyita perhatian masyarakat Korea, karena sang bintang dianggap curang, dalam mendapatkan kursi kuliah yang sulit itu. Yong Hwa sendiri sudah meminta maaf secara pribadi melalui akun Instagramnya. (asp)

Lee Jonghyun eks CNBLUE.

Lee Jonghyun Eks CNBLUE Keluar Wajib Militer Bulan Maret Ini

Lee Jonghyun telah menjalani wajib militer sejak Agustus 2018.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2020