Alasan Fitri Carlina Tunda Program Bayi Tabung

Fitri Carlina dan suaminya pilot Hendrawan Sumendap
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Pasangan Fitri Carlina dengan suami pilotnya, Hendra masih menanti kehadiran tangisan bayi di tengah keluarga kecil mereka. Tak jarang Fitcar, begitu sapaannya, sedih jika dibahas mengenai momongan.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Rekan-rekan Artis Kaget Tak Percaya

Hanya saja, dia terus bersabar karena urusan rezeki, anak dan maut sudah ditakdirkan Tuhan Yang Maha Esa. Sementara itu, sebelumnya program bayi tabung dijalani harus ditunda, karena dia menderita penyakit jantung.

"Ya tertarik (bayi tabung) ya, cuma ya itu, tadi kemarin kan kami baru inseminasi, maksudnya kami tuh kan kalau mau medis atau jalanin sesuatu kan harus tahap demi tahap kan, karena kami dicek itu sehat, enggak ada something wrong, makanya secara inseminasi dulu deh, yang ringan," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 26 Januari 2018.

Ayu Ting Ting Dikabarkan Telah Lamaran, Rekan-rekan Artis Ikut Senang

Namun, di tengah jalan, hormon yang dikonsumsi tidak cocok dengan tubuhnya, berdampak ke yang lain.

"Sedangkan kalau bayi tabung itu harus pakai hormon kan, atau ada hormonalnya juga, nah inilah yang sepertinya kurang cocok dengan kesehatan aku," ucap dia.

Fitri Carlina Ajak Bule Amerika Kenali Ciri Khas Dangdut

Kini, dia bersyukur sudah lepas dari ketergantungan hormon tersebut. Tahap demi tahap, tentu dia masih memikirkan keinginan untuk program bayi tabung.

"Alhamdulillah sudah sembuh (penyakit jantung) total. Karena pemicunya hormon obat-obatan sudah aku bersihin. Jadi, karena sudah aku bersihkan itu akhirnya seperti semula," ungkap dia.

Pose pedangdut Fitri Carlina mendukung Timnas Indonesia U-23 bersama sang suami

Timnas U23 Dicurangi Wasit, Fitri Carlina Sangat Kecewa dan Ungkapkan Kekesalannya

Kekecewaan mendalam akan buruknya kepemimpinan wasit juga turut dirasakan pedangdut Fitri Carlina yang menyaksikan langsung perjuangan skuat Garuda Muda di laga tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024