Nikita Mirzani Siap Nikah dengan Anak Mantan Menteri?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Nikita Mirzani dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Dipo Latief, anak mantan menteri. Kabar ini tersiar lewat akun gosip @lambe_nyinyir dan adanya foto pria dari belakang yang dipeluk oleh janda dua anak itu.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Hanya saja, Niki masih enggan membeberkan siapa sebenarnya pria yang telah mencuri hatinya. Dia masih dalam tahap penjajakan. Hanya saja, janda dua anak itu tak mau sesumbar mengenai kabar bahagia tersebut. 

"Iya dong, kalau serius pasti," kata Niki santai.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Namanya saja Nikita, selalu ceplas-ceplos menjawab pertanyaan pewarta. Dia mengaku sebenarnya tak menarget kapan akan mengakhiri status janda.

"Enggak sih, enggak ada target sedikasihnya sama Allah saja disuruh tahun ini ayok, disuruh besok ayok," tuturnya lagi.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Niki sebelumnya, telah membina rumah tangga dua kali, namun gagal. Kedua anaknya pun kini dia besarkan sendiri. "Sebenarnya, memang sudah ada di angan-angan, tetapi karena pernah gagal dua kali jadi sekarang lebih berhati-hati," ujar dia.

Belum lama ini, Niki mengunggah foto ulang tahun, dengan tak lupa menuliskan “birthday surprise to my baby was an awesome success!

Sayangnya, foto yang diunggah tidak pernah memperlihatkan wajah pria bertopi yang diduga adalah kekasihnya.  "Enggak ada inisial. Yang jelas dia manusia, laki-laki," ujar Niki. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya