Februari, Demian dan Edison Wardhana Beraksi Lagi

Demian Aditya dan Edison Wardhana
Sumber :
  • Instgaram Demian Sang Illusionist

VIVA – Sejak aksi sulap Demian menyebabkan Edison Wardhana mengalami luka parah, kini, tak lama lagi, keduanya akan kembali tampil beraksi. Sebagian masyarakat mungkin rindu dengan aksi Demian dan timnya. Sebagian lagi mungkin masih menghujat dan menginginkan mereka berhenti melakukan atraksi ekstrem di atas panggung.

Pertama Lihat Makhluk Halus, Demian Aditya Sampai Berkata Kasar

Namun, Echon— sapaan Edison, kini berangsur pulih, bahkan mereka akan kembali menunjukkan atraksinya dalam beberapa pekan ke depan. Tak ada konsep yang diganti, semua masih sama.

"Proyek terbarunya hampir sama seperti kemarin kan sulap pasti. Mulai lagi mungkin Februari. Masalah bulan Januari sampai Februari suka jarang ada event, kadang company, perusahaan mulai perencanaan itu mulai start lagi Februari," ujar Demian di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Januari 2018.

Cerita Sara Wijayanto Ngamuk hingga Dada Montok Ayu Ting Ting

Insiden kecelakaan The Death Drop yang menyebabkan Echon luka parah di atas panggung beberapa bulan yang lalu tak membuatnya memilih mundur dari tim sekaligus manajemen sulap Demian. Mereka bahkan merasa, seperti saudara.

"Sampai kapanpun masih, karena kan dari awal enggak tahu sampai kapan ya sama Echon," ucap suami Sara Wijayanto itu.

Sara Wijayanto: Setiap Hari Kita Ngaca, di Situ Ada Setan

Bahkan Echon berpesan dengannya sehingga membuat dia kaget dan tak menyangka bahwa Echon akan mengatakan hal demikian.

"Salah satu kalimat yang saya kaget katanya Echon, 'Masa depan kita ditentukan bukan dari perasaan kita, melainkan tindakan yang kita ambil," tutur Demian. (mus)

Choi Siwon

Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Raffi, Choi Siwon Bikin Geger

Berita terpopuler Showbis, Sabtu 26 September 2020.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2020