Punya Anak Kedua, Titi Kamal Berasa Jadi Ibu Baru

Titi Kamal
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Artis Titi Kamal mengaku, sejak melahirkan anak keduanya, Kai Attar Sugiono pada 5 Desember 2017 lalu, dirinya merasa seperti menjadi seorang ibu baru.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Sebab, sejak melahirkan putra sulungnya, Arjuna Zayan Sugiono sekitar empat tahun silam, Titi mengaku sudah cukup banyak pelajaran-pelajaran mengurus bayi yang dilupakannya.

"Karena kan Juna terakhir (lahirnya) empat tahun yang lalu, jadi aku tuh ya benar-benar melupakan banyak hal. Dari mulai kelas ASI seperti manajemen ASI perah gitu ya, masih suka agak-agak lupa," kata Titi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu 27 Januari 2018.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

"Terus kalau misalnya traveling gitu, full bag atau full box dan segala macamnya, itu aku sudah harus belajar lagi. Makanya aku kadang juga masih nanya-nanya," ujarnya.

Titi mengaku awalnya memang kesulitan saat harus memulai semua pemahaman mengurus bayi dari awal. Apalagi, dalam waktu dua bulan ke depan, sudah ada kontrak pekerjaan yang harus dijalaninya.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

"Sebenarnya gimana ya, karena aku sudah dikejar target juga, di bulan Maret itu ada kerjaan, jadi emang kejar-kejaran gitu lah. Awalnya emang agak keteteran, tapi pelan-pelan aku udah bisa handle lah," kata Titi.

Saat ditanya bagaimana soal pembagian tugas mengurus anak bersama Christian Sugiono sang suami, Titi mengaku jika suaminya itu cukup fair dalam berbagi tugas untuk mengurus kedua putra mereka.

Sebab, dengan hadirnya putra keduanya, Titi dan Christian sangat berusaha keras agar sang kakak tidak merasa tersaingi apalagi merasa dinomorduakan.

"Kalau suami kan emang lagi sibuk banget urusan kantor, jadi emang total yang ngurus tuh aku. Cuma kadang-kadang sih kalau aku udah keteteran banget, suami alhamdulillah welcome banget untuk ikut ngurus," kata Titi.

"Jadi kadang-kadang nih, karena aku ngurus ASI dan sudah kecapaian banget, Tian tuh benar-benar yang jagain Juna. Biar Juna enggak ngerasa tersingkirkan atau gimana gitu," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya