Seks Cara January Jones Ukur Kualitas Hubungan

January Jones
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Menjadi orang tua tunggal, bagi bintang 'Mad Men'-- January Jones bukanlah hal yang mudah. Apalagi, saat dia harus menjalin hubungan lagi dengan seorang pria.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Dilansir laman Toggle, Jones belakangan dikabarkan berkencan dengan bintang 'Bachelor' Nick Viall. Ia pun mengaku sangat sulit membawa seseorang pulang karena dia tidak ingin, buah hatinya Xander (6) bertemu dengannya untuk pertama kalinya di kamar tidurnya. Diakuinya, menjadi orang tua tunggal, benar-benar membatasi kehidupan seks-nya.

"Ini membatasi kehidupan seks saya. Salah satu yang pasti karena tidak bisa membawa seseorang pulang saat anak Anda masuk ke kamar. Jujur, anak saya sering muncul di tengah malam dan meminta pijat, lalu tertidur. Aku jadi membayangkan seperti apa pernikahan itu. "

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Namun, aktris berusia 40 tahun itu merasa seks benar-benar penting dalam sebuah hubungan.

Dia menambahkan, "Seks, apa itu? Seperti yang selalu dikatakan ibuku, seks adalah ukuran hubungan Anda, jadi jika Anda memiliki hubungan baik, Anda harus melakukan hubungan seks secara teratur. Bahkan jika Anda marah atau Anda telah bersama untuk satu juta tahun lamanya, Anda harus memaksa diri Anda untuk memiliki koneksi fisik itu."

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Jones tidak mengesampingkan untuk menikah lagi di masa depan, tapi setelah serangkaian kekecewaan yang dia rasakan, dia tidak berpikir itu akan terjadi lagi di masa depannya.

Dia mengatakan kepada Violet Gray, "Saya pikir saya akan menikahi pacar yang saya jalani di awal usia 20-an dan kami akan memiliki banyak bayi, tapi kemudian dia menipu saya, dan saya seperti, 'Oh'. Setelah serangkaian kekecewaan, saya baru merasa, lebih nyaman dengan diri saya sendiri, di mana saya tidak membutuhkan pasangan untuk bahagia. Saya memikirkan hal ini di mobil beberapa hari yang lalu. Saya tidak tahu bahwa saya ingin menikah kecuali jika saya saya bertemu dengan cinta dalam hidup saya dan itu penting bagi saya."

Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024