Titi Kamal Curhat Jiwa Seni Sang Anak Mulai Terlihat

Titi Kamal
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Artis Titi Kamal mengaku putranya yang kini telah berusia empat tahun, yakni Arjuna Zayan Sugiono, telah tumbuh menjadi anak yang sehat dan aktif.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Bahkan, Titi menjelaskan jika Juna saat ini juga telah memiliki sejumlah kegiatan di luar sekolahnya, sesuai dengan keinginan dan minatnya sendiri.

"Dia ikut macam-macam sih, dari mulai kelas taekwondo, kelas bahasa mandarin, kelas piano. Tapi yang dia happy saja, jadi aku enggak maksain," kata Titi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu 27 Januari 2018.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Saat ditanya apakah semua kegiatan Juna itu dimaksudkan untuk mencari bakat yang dimilikinya, Titi menjelaskan bahwa tujuan utamanya adalah agar putranya itu bisa mulai belajar bersosialisasi dengan lingkungannya.

"Sebenarnya supaya dia lebih aktif aja. Maksudnya kan kalau di rumah paling mainnya sama orang di rumah saja. Tapi kalau dia punya kegiatan kan dia bisa ketemu sama orang-orang yang seusia dia, terus dia bisa aktif juga, dan dia bisa punya (kemampuan) bela diri gitu," kata Titi.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Mengenai minat dan bakat Juna sendiri, Titi mengaku jika putranya itu memang terlihat 'interest' pada sejumlah bidang yang tengah dijalaninya saat ini.

Terutama dalam bidang seni, Titi menjelaskan jika Juna memang sudah mulai memperlihatkan bakatnya.

"Dia tuh benar-benar aktif banget ya, alhamdulillah. Jadi seni tuh dia juga senang, dia senang ngelukis, nyanyi, senang alat musik, terus dia juga senang berhitung," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya