Tantangan dari Shireen Sungkar buat Fans Lewat Menulis

Shireen Sungkar
Sumber :
  • dok.ist Instagram Shireen

VIVA – Pemain sinetron yang juga sibuk berbisnis di kota Bogor, Jawa Barat, Shireen Sungkar terus membuat sesuatu yang baru dan beda untuk outlet oleh-olehnya Bogor Raincake. Setelah sukses dengan melaunching web series berjudul “Hujan” pada medio pertengahan bulan Desember 2017 lalu, kini Shireen mengadakan lomba menulis tentang hujan.

Teuku Wisnu Pamer Inovasi Kue Kekinian

Seperti diketahui, wanita yang sedang mengandung anak ketiganya ini, terus berusaha mengajak masyarakat luas, untuk berartisipasi dalam membuat sebuah karya. Termasuk karya jurnalistik.

“Intinya, saya dan tim Bogor Rancake terus ingin mengajak masyarakat untuk sekretaif mungkin dengan lomba-lomba yang kami adakan. Nah, sekarang ngajak menulis tentang hujan, dengan tema yang kami berikan yaitu, “Hujan, Harapan dan Keberkahan”. Hasil jurnalistiknya bisa dikirim ke blog penggemar Bogor Raincake atau ke link lomba kami di Link lomba: bit.ly/HujanBlogCompetition ,” terang Shireen.

Teuku Wisnu Persembahkan Kado Khusus untuk Kota Malang

Dijelaskan istri dari aktor dan pembisnis Teuku Wisnu ini, lomba menulis itu akan berakhir pada 9 Februari mendatang.

“Makanya, ini saya ajak langsung, mumpung masih ada kesempatan untuk menulis dengan karya orisinilnya tentang “Hujan”.  Saya dan tim sudah siapkan hadiah puluhan juta rupiah lho. Asikkan, bisa kerjakan dari rumah dan kirim ke blog kami. Hadiahnya macam-macam  dan pasti seru,” papar Shireen.

Shireen Sungkar Tertarik Bisnis Kuliner?

Shireen juga memberitahukan beberapa syarat dan ketentuan soal lombanya, yang telah dicantumkan di facebook Bogor Raincake.

“Iya, semoga makin banyak tulisan tentang “Hujan” maka akan semakin banyak cerita menarik yang nantinya, bisa kita jadikan sesutu yang baru. Belum bisa janji sih, karena saya ada rencana, kalau tulisannya bagus, bisa kita buatkan cerita untuk web series youtube kami. Tapi nanti ya, enggak janji,” ucap Shireen tersenyum.

Teuku Wisnu

Mengintip Serunya Shopping Race Ayah-Anak Ala Teuku Wisnu

Puluhan warga Malang mengikutinya.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2017