Heboh Foto Kylie Jenner Pamer Perut Hamil Besar

Kylie Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA – Sempat menghilang dari dunia hiburan, Kylie Jenner mendadak muncul dengan penampilan mengejutkan. Setelah dikabarkan frustasi ketika sering dicecar pertanyaan soal rumor kehamilannya sejak September tahun lalu, kini, Kylie muncul.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Namun kemunculan Kylie hanya terlihat dari sebuah postingan yang dibuat oleh para fans. Postingan tersebut menampilkan foto Kylie tengah hamil besar.

Ya, akun penggemar mengedit foto bintang berusia 20 tahun tersebut, karena banyaknya orang yang penasaran bagaimana penampilan Kylie setelah rumor kehamilannya.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Dan sepertinya visual yang saat ini ditampilkan terlihat begitu sempurna dengan judul 'Kylie Jenner Pregnant'. Foto itu bahkan berhasil menipu 44.000 pengikut akun king_kylie_fanss.

Kylie telah menjadi perbincangan, selama beberapa bulan terakhir sejak rumor tentang kehamilannya mulai beredar. Namun, sebuah sumber justru mengatakan, Kylie yang sesungguhnya tampak berbeda. Bahkan bibir Kylie yang biasanya terlihat seksi, kini, justru dikabarkan menyusut.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Setiap kali tampil di depan publik, perut Kylie selalu ditutupi. Dalam setiap foto juga selalu tak diperlihatkan. Seringkali ditutupi selimut, mengenakan kemeja besar, atau bersembunyi di belakang adiknya.

Dilansir pula dari laman Ace Showbiz, bintang 20 tahun itu belakangan muncul di acara reality show miliknya sendiri yang berjudul Life of Kylie. Meski hanya sekilas, Kylie terlihat menawan dengan kostum serba hitam sambil mengelilingi sebuah bangunan di Hidden Hills, California.

Tak sendirian, Kylie ditemani sang bunda sekaligus manajernya, Kris Jenner. Serta, cuplikan video itu turut menampilkan Kylie sedang masuk ke sebuah mobil, dengan perut buncitnya sedikit nampak.

Lebih lanjut, cuplikan video itu menunjukkan bahwa Kylie sedang mencari kehidupan lebih baik dengan niat membeli sebuah tanah. Sumber terdekat Kylie juga memaparkan bahwa Kylie ingin membangun rumah besar untuk menjaga privasi miliknya.

Beberapa waktu belakangan, Kylie pun ramai diberitakan mengandung janin hasil buah cintanya dengan sang kekasih, Travis Scott. Seorang sumber menjelaskan bahwa Kylie merasa sangat panik menjelang kelahirannya.

Di sisi lain, sumber terdekatnya lagi mengatakan bahwa Kylie sudah siap menjadi ibu dan menggendong bayi mungil di lengannya. Tapi, Kylie juga menginginkan agar tubuhnya kembali normal lagi seperti sedia kala setelah melahirkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya