Calon Istri Okan Cornelius Belum Siap Hadapi Gosip

Okan Cornelius dan calon istri
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha

VIVA – Calon Istri Okan Cornelius, Lee Sachi mengaku, sebenarnya dia belum siap menjadi istri seorang figur publik yang kerap digosipkan hal-hal negatif.

Okan Cornelius Laporkan Mantan Istri ke Polres Metro Depok

Hal itu diutarakannya, dengan berkaca pada kasus sebelumnya dimana Okan kerap dicibir sebagai penyuka sesama jenis.

"Sebenarnya enggak siap banget (hadapi gosip). Apalagi kayak gosip yang kemarin itu. Enggak siapnya itu karena saya kan bukan public figure. Tapi saya percaya sama Okan," ujar Lee saat ditemui di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu 27 Januari 2018.

Jadi Duda Dua Kali, Okan Kornelius: Itu Udah Garis Tangan Gue

Lee mengaku, dia sempat merasakan rasanya di-bully di media sosial karena isu yang menyerang Okan beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, dia bahkan sempat dicibir oleh teman-temannya, karena memilih Okan sebagai calon suaminya.

"Sering (di-bully). Bahkan aku sempat dihina juga kan sama teman dekat," ujarnya.

Mediasi Okan Kornelius Gagal, Sidang Cerai Berlanjut

Meski demikian, Okan yang ditemui pada kesempatan yang sama pun menilai, nantinya pelan-pelan istrinya itu akan mulai terbiasa dengan hal-hal semacam itu.

"Dia suka sharing. Tapi nanti ke sininya orang juga sudah bisa melihat siapa Lee. Jadi orang bisa menghargai Lee. Karena Lee orangnya sangat menghargai orang lain," kata Okan.

"Biar waktu yang membuktikan. Kalau gue benar ya gue enggak takut. Pilihan ada di Lee. Yang penting kalau enggak salah ya kita jalan terus," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya