Mengintip Mewahnya Apartemen Personel Wanna One

Boyband WANNA ONE gelar fan meeting di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Wanna One grup boyband asal Korea, baru saja dikabarkan akan pindah dari asrama mereka yang lama, ke sebuah apartemen mewah di Yonhsan yang dijuluki sebagai salah satu tempat tinggal terbaik di daerah tersebut.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu 27 Januari 2018, para personel Wanna One akan pindah pada pulan April 2018 ini. Mengingat jumlah anggota kelompok yang banyak, dan popularitas yang terus meningkat, tak heran jika mereka diberi fasilitas suite yang super mewah.

Nantinya para anggota boyband ini akan ditempatkan dalam dua suite yang masing-masing memiliki luas sekitar 231 meter persegi. Telah dikabarkan juga, pihak agensi mereka telah membayar uang muka dan sedang dalam proses pembelian tempat tidur ekstra besar serta perabotan rumah tangga untuk menambah kenyamanan anggota.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Selain mewah, apartemen tersebut juga terdapat di lokasi strategis lengkap dengan akses mudah terjangkau kemana pun, baik strategis untuk kantor agensi mereka di Itaewon atau pun toko mereka di Gangnam.  Apartemen itu juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan keamanan yang dijaga dengan ketat.

Ini sangat berbeda dengan tempat tinggal mereka terdahulu. Asrama tempat mereka tinggal yang dulu terlihat kecil dan kurang nyaman ditempati.

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!

Saat ini, Wanna One sedang fokus pada program hiburan dan aktivitas perorangan. Direncanakan mereka akan comeback pada bulan Maret bersamaan dengan rilis album terbaru mereka.

Apartemen mewah Wanna One

Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023