Posting Video Evelyn Terciduk, Polisi Sentil Lambe Turah

Evelyn, mantan istri Aming
Sumber :
  • instagram evelyn

VIVA – Kepolisian Resor Bandara Soekarno Hatta menanggapi adanya postingan oleh akun @lambe_turah yang menjadi viral di dunia maya.

Cari Jodoh, Evelyn Nada Anjani Ingin Pasangan yang Lembut

Postingan pada 26 Januari 2018 dan telah menuai 2224 komentar lebih tersebut terlihat Evelyn Anjani yang memakai pakaian berwarna hitam tersebut tengah menelepon dan tertulis pada caption foto tersebut, "Konon kabarnya mbak evelyn tercyduk di bandara Soetta sehabis pulang dari jepang kita tunggu kabar selanjutnya aja yess #surprise#hbd."

Mengenai Evelyn yang terciduk, pihak kepolisian justru mengatakan, tak ada penangkapan ataupun informasi mengenai digeledahnya Evelyn di Bandara Soekarno Hatta. Pihak kepolisian justru mengatakan, kabar itu hoax.

Akun Lambe Turah Raib, Aktornya Beberkan Alasannya

"Ada info beredar kalau pihak Bandara Soekarno Hatta, melalui imigrasi mengamankan artis bernama Evelyn lantaran, membawa barang terlarang. Adapun setelah dilakukan pengecekan jajaran Kepolisian Bandara Soetta bahwa berita Posting tersebut adalah hoax. Hanya ada rangkaian kejutan saja untuk ulang tahun dia," tegas Kapolres Bandara Soekarno Hatta, AKPB Akhmad Yusep Gunawan, Sabtu, 27 Januari 2018.

Dalam kejutan yang diberikan untuk mantan istri Aming tersebut, pihaknya juga menyatakan, kegiatan tersebut tak diketahui pihak bandara ataupun kepolisian.

Roy Kiyoshi dan Evelyn Makin Mesra, Aming: Sok Dinikahin Atuh!

Pihak kepolisian turut memberikan imbauan terkait hal itu. “Harus ada kehati-hatian dalam menuliskan sesuatu di media sosial. Hal tersebut supaya tak menjadi keresahan di masyarakat.”

Manajer artis, Nanda Persada.

Manajer Artis Bongkar Fakta Mengejutkan di Balik Akun Lambe Turah

Mlalui video di kanal Youtube Denny Sumargo, Nanda mengungkap apa yang sebenarnya di balik akun Lambe Turah.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2021