Boyband B1A4 Alami Tabrakan Mobil

B1A4
Sumber :
  • WM Entertainment

VIVA – Kendaraan yang ditumpangi B1A4, bertabrakan dengan mobil lain di depan mereka di sekitar daerah Gapyeong, Provinsi Gyeonggi. Kecelakaan itu terjadi dalam perjalanan menuju ICON Concert, yang digelar di Inje cultural center, untuk mempromosikan Olimpiade Musim Dingin 2018. 

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Hingga saat ini, belum diketahui kondisi terkini anggota B1A4, usai mengalami kecelakaan yang terjadi pada 27 Januari itu. Mereka sudah dibawa ke rumah sakit. 

Perwakilan dari grup menyatakan bahwa B1A4 telah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sehingga, boyband beranggotakan JInyoung, Sandeul, Baro, Gongchan, dan CNU itu tidak dapat tampil di ICON Concert.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

"B1A4 telah dibawa ke rumah sakit terdekat, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sayangnya, mereka tidak akan hadir di event yang telah dijadwalkan. Kami benar-benar minta maaf, telah menyebabkan kekhawatiran, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk fokus pada penyembuhan artis kami," kata perwakilan seperti dilansir Allkpop.

Pihak agensi sampai saat ini, belum memberikan keterangan resmi mengenai kondisi B1A4, namun kabar beredar mengatakan bahwa tidak ada luka serius yang mereka alami. (asp)

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!
Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023