Jun Ji Hyun Melahirkan Anak Kedua

Jun Ji Hyun
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji

VIVA –  Bintang drama populer My Love from The Star, Jun Ji Hyun telah melahirkan anak keduanya di awal tahun 2018. Culture Depot, agensi dari Jun Ji Hyun mengumumkan kabar bahagia itu. 

Deretan Artis Korea Beli Rumah Mewah Tunai, Terbaru Jennie BLACKPINK

"Kami ingin memberi tahu bahwa pada 26 Januari, pukul 18.00 waktu Korea, Jun Ji Hyun melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul. Terima Kasih pada semua yang telah mengirimkan ucapan selamat," kata agensi dikutip dari laman Allkpop, Minggu 28 Januari 2018.

Menurut pihak agensi, kondisi Jun Ji Hyun dan bayinya sehat dan sedang dalam masa pemulihan, serta menghabiskan waktu bersama keluarga. 

5 Artis Korea Bayaran Tertinggi, No 1 Bikin Kaum Adam Meleleh

Jun Ji Hyun menikah dengan cucu dari seorang perancang hanbok terkenal, Lee Young Hee pada April 2012. Anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada Februari 2016. Bintang cantik lawan main Lee Min Ho ini, sekarang resmi menjadi ibu dari dua orang anak. (asp)

Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Mulai dari Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo, mari kita temukan jawabannya sekarang dengan melihat deretan aktris Korea dengan bayaran tertinggi dalam drama.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024